Lazio Berharap Inzaghi Bersedia Teken Kontrak Baru di Bulan Ini

Lazio Berharap Inzaghi Bersedia Teken Kontrak Baru di Bulan Ini

Berita Liga Italia: Klub Serie A Italia yaitu Lazio, berharap manajer Simone Inzaghi mau melanjutkan kerjasama bersama dengan Biancocelesti. Pihak klub disebut sudah menyodorkan kenaikan gaji hingga 3 juta Euro (Rp 52 miliar) per musimnya agar sang allenatore tetap tinggal di Stadion Olimpico.

Kabar mengenai penawaran kontrak baru Lazio kepada Inzaghi ini pertama kali dihembuskan oleh La Gazzetta dello Sport.

Media kenamaan Italia itu menulis jika Presiden Claudio Lotito sangat terkesan dengan kinerja Inzaghi dan berhasrat untuk tetap mempertahankan sang pelatih dalam waktu yang lama.

Sejak pertama kali menukangi Lazio pada tahun 2016 silam, Inzaghi bisa dibilang mampu mengembalikan kejayaan Biancocelesti di sepakbola Italia.

Adik kandung Filippo Inzaghi tersebut sukses memberikan tiga gelar juara untuk Lazio yakni 1x Coppa Italia (2019), 2x Piala Super Italia (2017 & 2019), serta sukses mengantarkan Lazio tampil di ajang Liga Champions untuk musim depan.

Gara-gara kecemerlangannya bersama Lazio, Inzaghi pun bahkan sempat dikaitkan dengan kursi kepelatihan Juventus, sebelum akhirnya Bianconeri menunjuk Andrea Pirlo sebagai pengganti dari Maurizio Sarri.

Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui apakah allenatore berumur 44 tahun tersebut bersedia melanjutkan kerjasamanya dengan Lazio.

Tetapi demi meyakinkan si pelatih, La Gazzetta dello Sport menulis jika presiden Lotito bakal menaikkan gaji Inzaghi dari yang tadinya sebesar 2 juta Euro per musim, menjadi 3 juta Euro setiap musimnya.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Lazio, Liga Italia, Serie A