Lakukan Kunker Ke Polsek Galang, Kapolresta Deli Serdang Berikan Sembako Kepada Warga yang Terdampak Covid-19

Lakukan Kunker Ke Polsek Galang, Kapolresta Deli Serdang Berikan Sembako Kepada Warga yang Terdampak Covid-19

DELI SERDANG (Sumut) Barmaton.info | Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi,SIk melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Mako Polsek Galang Polresta Deli Serdang, Selasa (11/08/2020).

Dalam Kesempatan itu hadir Kabag Ren Polresta Deli Serdang, Kompol Sugi Affandi SH, Kapolsek Galang, AKP Raymong Hutagalung, Dan Ramil 18/Galang Kapten Inf. Noor Rasyid, Kasat Binmas Akp Kristin Purba ,Kasiwas Polresta Deli Serdang, IPTU K. Sinurat SH, Paur Humas, IPDA Ricardo Novri Bancin, SH, Unsur muspika Kec. Galang, Para Kades Kec. Galang, Toga, Toda dan tomas Kec. Galang serta Personil Polsek Galang.

Dalam Kata Sambutannya Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK mengatakan “tetap jaga kesehatan diri, serta berikan himbauan kepada masyarakat dikala menjalani aktifitas agar tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan begitu kita dapat menghentikan penyebaran covid 19 serta memutus mata rantai Covid-19”.

Kapolresta Deli Serdang juga meminta kepada seluruh personil jajarannya terkhusus polsek Galang Polresta Deli Serdang yang jaraknya berdekatan dengan mako TNI untuk selalu tetap menjaga sinergitas dengan TNI dan selalu membina kekompakan yang selama ini sudah berjalan dengan baik serta bangun Sinergitas serta komunikasi yang baik antara Polri dan seluruh instansi terkait agar terciptanya sitkamtibmas yang aman dan kondusif.

Dikesempatannya Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK memberikan bingkisan Paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 dan kaum dhuafa di Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang, Kapolresta Berharap dengan bantuan tersebut masyarakat dapat terbantu perekonomiannya akibat dampak Covid-19.

“Tidak banyak yang bisa kami berikan, semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid-19 ini dan semoga dapat membantu perekonomian masyarakat.” Tutupnya. (Benny)