Kylian Mbappe Comeback di Laga Kontra Atalanta

Kylian Mbappe Comeback di Laga Kontra Atalanta

Berita Liga Champions: Manajer Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, mengindikasikan Kylian Mbappe akan menjadi bagian timnya saat menghadapi Atalanta dini hari nanti. Namun Tuchel memastikan Marco Verratti harus absen di laga itu karena cedera.

Paris Saint-Germain dijadwalkan akan menghadapi Atalanta pada babak perempat final iga Champions di Estadio Da Luz, Kamis (13/8) dini hari WIB. Jelang pertandingan penting tersebut, Tuchel menyampaikan sebuah kabar baik di mana Mbappe kemungkinan besar akan kembali tampil setelah sebelumnya mengalami cedera pergelangan kaki. Mbappe sendiri mengalami cedera pergelangan kaki kanan saat PSG meraih kemenangan atas Saint-Etienne di final Coupe de France pada Juni lalu. Mbappe sendiri saat ini telah mengikuti sesi latihan penuh bersama skuad PSG dan sudah bisa berlari tanpa bantuan alat pengaman.

“Dia [Mbappe] sudah bisa berlari lagi dan itu bagus. Jika Kylian tampil bagus di sesi latihan terkahir, maka dia akan menjadi bagian dari tim pada pertandingan hari Rabu [Kamis dini hari WIB],” ujar Tuchel dilansir dari laman resmi PSG.

Namun sang manajer juga mengonfirmasi bahwa Verratti kemungkinan besar tidak bisa tampil di laga kontra Atalanta karena sang pemain mengalami cedera serius saat melakukan latihan bersama tim.

“Terkait Marco [Verratti], kami harus menunggu dan bersabar. Minggu lalu dia tidak bisa berlari dan baru bisa melakukannya pada hari Senin. Dia mengalami cedera saat melakukan latihan dan itu sangat tidak beruntung,” pungkasnya.

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Atalanta, liga champions