Keputusan MU Untuk Singkirkan Alexis Sanchez Adalah Keputusan Tepat

Keputusan MU Untuk Singkirkan Alexis Sanchez Adalah Keputusan Tepat

Berita Liga Premier: Menurut Paul Merson, keputusan Manchester United untuk menyingkirkan Alexis Sanchez pada musim panas ini adalah keputusan tepat karena kariernya sudah mencapai puncak saat dia bersama Arsenal.

Manajer United, Ole Gunnar Solskjaer, sudah ingin menyingkirkan Sanchez sejak musim panas lalu, terlebih karena United harus membayar 500.000 pound per pekan untuk gajinya.

Keinginannya kemudian terwujud saat Inter Milan bersedia meminjamnya untuk satu musim.

Meski sempat cedera, namun Sanchez tampil impresif saat kompetisi Serie A kembali digelar pada Juni lalu, yang akhirnya membuat Inter ingin mempermanenkan statusnya saat jendela transfer musim panas dibuka.

Transfer Sanchez ke Inter disambut baik oleh banyak pihak, termasuk oleh mantan bintang Arsenal, Merson.

“Alexis Sanchez adalah satu-satunya yang tahu mengapa semua berjalan salah di Manchester United,” kata Merson pada Starsport.

“Kadang pemain bisa mendapat transfer besar dan kehilangan fokus. Apakah rasa laparnya masih ada disana seperti saat dia baru bergabung dengan Arsenal?

“Anda tak bisa jadi jelek secepat itu, jadi ada sesuatu yang terjadi disana, dan itu menyedihkan untuk dilihat.

“Dia jelas butuh move on dan dia akan mendapat awal yang fresh bersama Inter dimana dia masih bisa sukses.

“Jujur saja, dia dibuat terlihat bagus di Arsenal karena orang-orang selalu membandingkan betapa dia lebih keras bekerja dibanding Mesut Ozil.

“Dengan Sanchez, hal pertama yang anda pikir saat dia berada di puncaknya adalah dia yang bekerja keras sepanjang waktu.

“Tapi mengapa dia bekerja keras? Karena dia kehilangan bola lebih sering dibanding yang lainnya. Dia selalu mengejar bolanya yang hilang.

“Cara kerja seperti itu tak akan sama lagi, tidak di usianya. Tahun-tahun terbaiknya sudah berlalu, dan United melakukan hal tepat dengan menyingkirkannya.”

Artikel Tag: Manchester United, Inter, Alexis Sanchez