Kehilangan Werner, Julin Nagelsmann Sebut Leipzig Masih Haus Gol

Kehilangan Werner, Julin Nagelsmann Sebut Leipzig Masih Haus Gol

Berita Liga Champions: Pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann menyebutkan bahwa tim besutannya tidak akan kehilangan ketajaman di lini depan walaupun mereka harus kehilangan Timo Werner yang telah dipastikan hengkang ke Chelsea pada bursa transfer musim panas 2020.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Werner memainkan peran penting di lini depan RB Leipzig di sepanjang musim 2019/20. Pemain internasional Jerman itu berhasil mencetak 34 gol dan menyumbang 12 assists dari 45 penampilannya di semua kompetisi bersama Die Bullen.

Oleh sebab itu, kehilangan Werner disebut akan menurunkan daya gedor RB Leipzig. Akan tetapi Nagelsmann menolak anggapan tersebut, dan dia menilai bahwa timnya tidak akan pernah kehilangan ketajaman melawan Atletico Madrid di babak perempat-final Liga Champions 2019/20.

“Kami tidak akan kalah jumlah, kami akan mengganti [Werner] dengan pemain yang mampu menggantikannya. Saya dapat mengungkapkan bahwa 11 pemain akan memulai permainan, tetapi saya tidak akan mengungkapkan siapa yang akan bermain. Kami memiliki kualitas,” kata Nagelsmann, dilansir Goal.

“Kami memiliki pemain yang tidak bermain, ketika Werner masih ada di sini dan sekarang mereka akan mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan apa yang bisa mereka lakukan dan mencetak banyak gol,” lanjutnya.

RB Leipzig lolos ke babak perempat-final Liga Champions usai menyingkirkan finalis musim lalu, Tottenham Hotspur. Sementara Atletico Madrid lolos ke perempat-final usai mereka mengeliminasi juara bertahan Liga Champions, Liverpool.

Artikel Tag: timo werner, rb leipzig, julian nagelsmann