Kapolresta Deli Serdang Berikan Reward Kepada 41 orang Personilnya yang Berprestasi

DELI SERDANG (Sumut) Barmaton Info | Kapolresta Deli Serdang, Polda Sumut Kombes Pol Yemi Mandagi SIK Berikan Reward Kepada Anggotanya Yang berprestasi, adapun giat pemberian reward ini di laksanakan di Lapangan Hujai Mapolresta Deli Serdang, Senin (28/9/2020) pagi.

Jumlah Personil Polresta Deli Serdang yang mendapatkan reward kali ini ada sebanyak 41 personil yang terdiri dari 29 orang personil Sat Reskrim atas pengungkapan kasus pembunuhan di Sei Merah Kecamatan Tanjung Morawa, 3 orang personil Sat Lantas atas pengungkapan pelaku pencurian/jambret di Kim Star Tanjung Morawa dan 9 orang personil Urkes atas dedikasi dan loyalitas dalam penanganan Covid-19 di jajaran Polresta Deli Serdang.

Dalam arahannya, Kapolresta Deli Serdang mengucapkan terima kasih kepada anggotanya yang telah memberikan kontribusi yang baik kepada Satuan Polresta Deli Serdang dan kiranya ini dapat memicu motivasi kepada personil lainnya untuk tetap profesional dalam melaksanakan tugas.

Selanjutnya Kapolresta Deli Serdang juga memerintahkan seluruh anggotanya untuk tetap aktif dalam mensosialisasikan pencegahan penyebaran virus Corona baik secara internal yakni kepada seluruh personil maupun eksternal yaitu ke masyarakat luas termasuk di wilkum Polsek Jajaran.

Dalam agendanya kedepan, Kapolresta juga mengatakan bahwa Polresta Deli Serdang dan jajaran telah membentuk Kampung Paten (Kampung Tangguh Nusantara) dan sudah terbentuk di 12 Desa serta masih tetap berusaha dan berupaya untuk menambah kampung tangguh dalam rangka ketahanan pangan di wilkum Polresta Deliserdang.

“kemarin Polresta Deli Serdang melakukan penaburan benih ikan di Desa punden rejo sebagai pilot proyek Kampung paten di wilkum Polresta Deliserdang dan juga sudah melaksanakan panen raya jagung dalam rangka ketahanan pangan semasa pandemi covid 19.” Jelasnya.

Saat diwawancarai usai pemberian reward, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK mengatakan“Dengan dilaksanakan pemberian reward bagi anggota yang berprestasi ini, diharapkan dapat menjadi motivasi bagi anggota yang lain untuk meningkatkan kinerja dan prestasi khususnya dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sehingga Polri makin di cintai oleh masyarakat,” Pungkasnya.

Hadir dalam giat tersebut diantaranya ialah Para Kabag, Kasatfung, Kapolsek Jajaran, Kasubbag, Kasi dan Personil Polresta Deli Serdang. (As)