Kantongi Sertifikasi FCC, Peluncuran Galaxy M32 Semakin Dekat?

Kantongi Sertifikasi FCC, Peluncuran Galaxy M32 Semakin Dekat?

Jakarta, Barmaton Info – Series terbaru dari Samsung yakni Galaxy M32 nampaknya akan segera meluncur dalam waktu dekat ini. Pasalnya, lagi-lagi handset tersebut mengantongi sertifikasi berikutnya, yaitu dari Komisi Komunikasi Federal (FCC).

Sertifikasi FCC tersebut mengungkap nomor model ponsel anyar itu ialah SM-M325F. Daftar tersebut juga mencatat bahwa perangkat akan tiba dengan dukungan pengisian cepat 15W. Spesifikasi detail memang tak terlihat pada sertifikasi itu. Tetapi, sertifikasi tersebut secara tak langsung mengindikasikan bahwa smartphone itu kemungkinan diluncurkan pada bulan ini.

Sebelumnya, ponsel pintar tersebut telah menerima persetujuan dari situs sertifikasi lain seperti Wi-Fi Alliance, Bluetooth SIG, DEKRA, dan Biro Standar India (BIS). Pada bulan April kemarin, muncul bocoran spesifikasi dari Galaxy M32 yang mengatakan bahwa ia akan datang dengan chipset Helio G80, RAM 6 GB, dan OS Android 11.

Baca juga:Spesifikasi Samsung Galaxy M32 Bocor, Segera Meluncur?

Sementara itu untuk sertifikasi DEKRA, ia mengungkap bahwa ponsel ini bisa jadi bakal datang dengan baterai 6.000 mAh. Spekulasi lain juga mengatakan  bahwa Galaxy M32 merupakan jelmaan dari Galaxy A32, kita lihat saja nanti kebenarannya.

Sekilas informasi tentang Samsung Galaxy A32, smartphone ini mengusung layar S-AMOLED 6,4 inci yang menawarkan resolusi FHD+ dan kecepatan refresh 90Hz. Lalu, ia dilengkapi dengan kamera depan 20MP, dan cangkang belakangnya memiliki sistem kamera quad 64MP + 8MP + 5MP + 5MP.

Kemudian, gawai ini bertenaga Helio G80 yang menawarkan RAM hingga 8GB, penyimpanan hingga 128GB, dan slot kartu microSD. Fitur lainnya juga tersemat di dalam Galaxy A32 diantaranya yaitu meliputi pemindai sidik jari di bawah layar serta baterai 5.000mAh dengan pengisian daya 15W.

Tonton juga video di bawah ini: