Kalah Dari Mavericks, Antetokounmpo Lontarkan Pujian Selangit Kepada Doncic

Kalah Dari Mavericks, Antetokounmpo Lontarkan Pujian Selangit Kepada Doncic

Berita Basket NBA : Milwaukee Bucks harus kembali menelan kekalahan pahit dari Dallas Mavericks dengan skor akhir 136-132. Kekalahan ini jelas menyakitkan bagi Bucks mengingat mereka sempat menguasai jalannya pertandingan dengan cukup baik.

Seusai pertandingan, pemain kunci Bucks yaitu Giannis Antetokounmpo langsung memberikan pujiannya kepada Luka Doncic. Pada laga tersebut, Doncic memang menjadi bintang dalam kemenangan Mavericks. Pemain berkebangsaan Slovenia tersebut mampu mencetak 36 poin, 14 rebound, dan 19 assist. Antetokounmpo sendiri sejatinya juga tidak kalah memberikan performa apik pada laga tersebut, tetapi masih belum cukup untuk membawa Bucks meraih kemenangan.

Permainan apik Doncic itu lantas membuat Antetokounmpo terkesan. Ketenangannya dalam membawa bola, mengatur serangan, serta memberi umpan kepada rekan-rekan setimnya membuat pertahanan Bucks kewalahan.

“Dia membuat rekan-rekannya lebih mudah untuk memasukkan bola. Begitu bartalenta, saya dapat mengatakan dia sangatlah bertalenta di lapangan basket. Tidak bisa saya pungkiri, dia merupakan salah satu pemain paling berbakat yang pernah saya hadapi secara langsung,” ucap Antetokounmpo saat diwawancara oleh media setempat.

Menarik untuk dinanti bagaimana performa Doncic di babak playoff nantinya. Sejauh ini, Doncic masih terlihat garang di musim reguler saja dan belum terbukti di babak penting seperti playoff. Tidak sedikit pemain yang hebat di musim reguler, tetapi kurang begitu berkontribusi di babak playoff. Pada babak playoff, dapat dilihat pula bagaimana mentalitas seorang pemain di kondisi yang genting.

Artikel Tag: NBA, mavericks, Bucks, Luka Doncic, Giannis Antetokounmpo