Kalah dari Barca, Mertens Berharap Musim Depan Bisa Lebih Baik

Kalah dari Barca, Mertens Berharap Musim Depan Bisa Lebih Baik

Berita Liga Champions: Napoli ditundukkan Barcelona dengan skor 3-1 di leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada Minggu (9/8) dini hari WIB tadi. Namun Mertens tak ingin berlarut-larut dalam kekalahan.

Perjalanan Napoli di Liga Champions musim ini terpaksa harus berhenti, setelah skuad asuhan Gennaro Gattuso ini ditundukkan Barcelona 3-1 pada leg ke-2 yang digelar pada Minggu (9/8) dini hari WIB tadi, dimana Barcelona menjadi unggul secara agregat menjadi 4-2.

Napoli sebenarnya mengawali pertandingan dengan cukup baik di awal-awal pertandingan serta mampu menciptakan beberapa peluang bagus. Salah satunya adalah peluang yang didapatkan penyerang Napoli, Dries Mertens di menit-menit awal namun hanya membentur mistar gawang Blaugrana yang dikawal Marc-Andre Ter Stegen.

“Kami bermain baik di 10 menit pertama, namun kemudian menghadiahkan pertandingan ke mereka,” kata Mertens dilansir dari Sky Sport Italia.

“Barcelona memiliki banyak kualitas dan menciptakan peluang untuk mencetak gol. Kami kembali menunjukkannya setelah jeda bahwa kami dalam kondisi sangat baik secara fisik dan bisa berbahaya, tetapi sekali lagi kami tidak mencetak cukup peluang,” lanjutnya.

Mertens mengaku gol pertama Barcelona yang diciptakan oleh tandukan Clement Lenglet pada menit ke-10 sempat membuat Napoli menjadi limbung. Namun penyerang berpaspor Belgia tersebut tidak ingin berlarut-larut dalam kekalahan tersebut dan berharap Napoli busa melakukan yang lebih baik lagi pada musim selanjutnya.

“Setelah kebobolan, kami lupa apa yang harus kami lakukan. Jika kami belajar untuk tetap fokus, kami bisa melakukannya dengan sangat baik musim depan. Saya tidak sabar untuk memulai musim berikutnya, saya sudah lapar,” ucapnya.

Artikel Tag: Dries Mertens, Napoli, Barcelona, liga champions