Julen Lopetegui Yakin Sevilla Bisa Kalahkan Man United

Julen Lopetegui Yakin Sevilla Bisa Kalahkan Man United

Berita Liga Europa: Manajer Sevilla, Julen Lopetegui, mulai menebar perang kata-kata dengan Manchester United jelang pertemuan kedua tim di babak semifinal Liga Europa. Lopetegui mengklaim timnya memiliki peluang besar untuk menumbangkan tim sekelas The Red Devils.

Sevilla telah memastikan diri lolos ke babak semifinal Liga Europa usai mengalahkan Wolverhampton Wanderers dengan skor 1-0, Rabu (12/8) dini hari WIB. Pada babak empat besar, Sevilla sudah ditunggu Manchester United yang sehari sebelumnya telah memastikan diri lolos dengan menyingkirkan FC Copenhagen.

Lopetegui memberikan pujian bagi kualitas Man United yang disebutnya sebagai salah satu tim terbesar di duniadan sedang dalam performa bagus di sepanjang tahun 2020. Namun di sisi yang lainLopetegui jugamengakui bahwa dirinya sangat yakin Sevilla masih punya peluang yang besar untuk menyingkirkan tim arahan Ole Gunnar Solskjaer dari Liga Europa.

“Kami akan bermain menghadapi Manchester United pada pertandingan berikutnya – mereka adalah tim terbesar di dunia tetapi kami akan bersiap untuk mereka,” ujar Lopetegui dilansir dari Tribal Football.

“Kami fokus pada pertandingan berikutnya, menghadapi tim teratas dan bersejarah, salah satu yang terbaik dalam sejarah olahraga dan belakangan sedang dalam performa terbaik.”

“Kami akan memberikan yang terbaik seperti yang selalu kami lakukan. Bermain menghadapi mereka akan sangat sulit, tapi kami akan melakukannya dengan keyakinan kami bisa mengalahkan mereka,” pungkasnya.

Artikel Tag: Julen Lopetegui, Sevilla, Manchester United, Liga Europa