Julen Lopetegui: Sevilla Siap Hadapi Manchester United

Julen Lopetegui: Sevilla Siap Hadapi Manchester United

Berita Liga Europa: Manajer Sevilla, Julen Lopetegui, menegaskan fokus timnya kini adalah tampil sebaik mungkin menghadapi Manchester United di semifinal Liga Europa. Sevilla sendiri berhasil lolos ke babak empat besar usai menyingkirkan Wolverhampton Wanderers.

Sevilla akhir memastikan diri lolos ke babak semifinal Liga Europa musim ini. Kepastian tersebut mereka dapatkan setelah berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Wolverhampton Wanderers di MSV Arena, Rabu (12/8) dini hari WIB. Di babak sempat besar, Sevilla selanjutnya akan menghadapi tim Inggris lainnya yakni Manchester United.

Terkait pertemuan timnya dengan Man United, Lopetegui memastikan Sevilla siap tampil habis-habisan menghadapi tim terbesar di dunia.

“Kami akan bermain menghadapi Manchester United pada pertandingan berikutnya – mereka adalah tim terbesar di dunia tetapi kami akan bersiap untuk mereka,” ujar Lopetegui dilansir dari Goal International.

“Kami fokus pada pertandingan berikutnya, melawan tim teratas yang sarat sejarah, bahkan mereka merupakan salah satu yang terbaik dalam sejarah olahraga dan tengah berada dalam performa terbaik.’

“Kami akan memberikan yang terbaik seperti yang selalu kami lakukan. Bermain menghadapi mereka tentu saja akan sulit, tapi kami memiliki keyakinan untuk bisa mengalahkan mereka,” pungkasnya.

Pertandingan kedua tim sendiri rencananya akan digelar di Stadion RheinEnergie, Cologne, Senin (17/8) dini hari WIB.

Artikel Tag: Julen Lopetegui, Sevilla, Manchester United, Liga Europa