Jadon Sancho Bantu Adaptasi Jude Bellingham di Borussia Dortmund

Jadon Sancho Bantu Adaptasi Jude Bellingham di Borussia Dortmund

Berita Liga Jerman: Jude Bellingham menilai bahwa rekan setimnya, Jadon Sancho banyak membantunya ketika pertama kali tiba di Borussia Dortmund. Bellingham dan Sancho adalah sama-sama pemain muda yang harus meninggalkan Inggris dan mencoba peruntungan bersama Dortmund.

Bellingham, yang kini baru berusia 17 tahun itu didatangkan Dortmund dari Birmingham City pada bursa transfer musim panas 2020 kali ini, dengan nilai transfer sebesar 25 juta euro atau sekitar 430 miliar rupiah, sekaligus menjadikannya sebagai pemain muda termahal di Eropa. Sementara Sancho didatangkan Dortmund dari Manchester City pada tahun 2017 silam, ketika usianya masih 17 tahun.

“Jadon sangat membantu saya, tidak hanya dia hebat untuk bermain, tetapi dia selalu memastikan saya memahami informasi apa yang diberikan pelatih kepada kami,” kata Bellingham, dalam sebuah wawancara di akun Twitter Dortmund.

Bellingham juga dipastikan akan tetap bermain bersama Sancho pada musim depan, karena Sancho disebut akan bertahan walaupun sering dikaitkan dengan Manchester United pada musim panas kali ini.

“Jadon Sancho akan bermain dengan kami musim depan. Keputusan sudah final. Saya pikir itu menjawab semua pertanyaan,” kata direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc.

Selain bersama Sancho, Bellingham juga mulai memiliki kedekatan dengan rekrutan anyar Dortmund lainnya, Thomas Meunier.

“Karena kami hidup sangat dekat saat ini, saya menghabiskan cukup banyak waktu dengan @ThomMills. Kami telah bermain tenis meja dan dia membantuku pulang dari latihan,” pungkasnya, dilansir dari akun Twitter pribadinya.

Artikel Tag: Jude Bellingham., Borussia Dortmund, Jadon Sancho