Inter Milan dan Juventus Berebut Tanda Tangan Robin Gosens

Inter Milan dan Juventus Berebut Tanda Tangan Robin Gosens

Berita Liga Italia: Inter Milan kembali diganggu Juventus. Kali ini, kedua klub berebut tanda tangan bek sayap Atalanta, Robin Gosens. Dari Premier League, Chelsea terus menguntit.

Bek sayap Atalanta, Robin Gosens merupakan salah satu target utama Inter Milan untuk memperkuat sektor kiri mereka. Namun untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Jerman tersebut, media Italia, La Stampa mengklaim jika Nerazzurri harus berhadapan dengan Juventus.

Bianconeri sudah cukup lama mengidentifikasi mantan pemain Heracles Almeo tersebut. Sama seperti Inter, Juve memandang Gosens sebagai salah satu bek kiri paling potensial.

Selain Juventus, Gosens pun saat ini sedang jadi incaran salah satu klub Premier League. Hal ini dikonfirmasi oleh jurnalis Sky Sport Italia dan pakar bursa transfer, Gianluca Di Marzio. Meski tanpa menyebut nama, klub tersebut kemungkinan besar adalah Chelsea.

The Blues memang menargetkan bek kiri baru, dan Gosens salah satu targetnya. Bahkan dalam laporan sebelumnya, manajer Chelsea, Frank Lampard mengkonfirmasi akan melepas salah satu dari dua bek kirinya, Marcos Alonso dan Emerson Palmieri demi mendatangkan bek kiri baru.

Selama musim 2019/20, Gosens memang berhasil menunjukkan penampilan impresif. Dari 42 pertandingan yang dijalankan bersama Atalanta, Gosen telah berhasil mencetak 10 gol dan memberikan delapan assist.

Catatan ini menempatkan pemain 26 tahun tersebut sebagai salah satu bek sayap paling subur di Serie A, bahkan di Eropa.

Artikel Tag: Inter Milan, Juventus, Atalanta, Robin Gosens