Ini Nominal Gaji yang Diminta Thomas Partey di Arsenal

Ini Nominal Gaji yang Diminta Thomas Partey di Arsenal

Berita Transfer: Gelandang bertahan Atletico Madrid, Thomas Partey, dikabarkan mengincar gaji tahunan sebesar 10,4 juta poundsterling untuk bergabung dengan Arsenal musim panas ini.

Pemain internasional Ghana itu telah menjadi incaran Arsenal untuk waktu yang lama, tetapi klub London utara itu tidak mau mengaktifkan klausul pelepasan sang pemain yang mencapai 45 juta poundsterling.

The Gunners justru menawarkan pemain seperti Alexandre Lacazette dan Matteo Guendouzi sebagai bagian dari kesepakatan untuk membawa Partey, tetapi Atletico telah menolak tawaran tersebut dan bersikeras mereka akan mempertahankan sang pemain kecuali klausul rilisnya terpenuhi.

Oleh karena itu, Arsenal harus memutuskan apakah mereka dapat mengeluarkan 45 juta poundsterling untuk mendapatkan tanda tangan Partey, tetapi pertimbangan lain adalah tuntutan gaji pemain berusia 27 tahun tersebut.

Menurut pemberitaan The Athletic, Partey menginginkan upah sebesar 200.000 poundsterling per minggu, yang akan menjadikannya salah satu penerima gaji tertinggi di Emirates Stadium.

Mesut Ozil adalah penerima gaji tertinggi saat ini dengan bayaran 350.000 poundsterling per minggu, tetapi klub sangat ingin menyingkirkannya musim panas ini terlebih karena dia tidak masuk dalam rencana Mikel Arteta.

Unsur lain yang menjadi faktor dalam keinginan Arsenal untuk mendatangkan Partey adalah perihal kontrak baru untuk Pierre-Emerick Aubameyang. Kapten The Gunners itu diperkirakan akan menandatangani perpanjangan kontrak selama tiga tahun, tetapi meminta kenaikan upah untuk mencapai angka 250.000 poundsterling per minggu.

Artikel Tag: Thomas Partey, Atletico Madrid, Arsenal, transfer