Ini Alasan Van Persie Sebut Martial Sebagai Pemain Kelas Dunia

Ini Alasan Van Persie Sebut Martial Sebagai Pemain Kelas Dunia

Berita Liga Inggris: Menurut Robin van Persie, dia menyebut Anthony Martial sebagai pemain kelas dunia karena dia meyakini bahwa Martial adalah pemain kelas dunia dengan kemampuan menyeluruh.

Musim ini, Martial menikmati musim terbaiknya di United dengan 23 gol di semua kompetisi, membantu United finis di posisi ketiga klasemen sementara Liga Premier.

Striker 23 tahun tahun itu kembali tampil impresif saat United mengalahkan FC Copenhagen di babak perempat final Liga Europa.

Saat bicara seusai laga tersebut, Van Persie menyebut Martial sebagai pemain kelas dunia. Dan baru-baru ini saat bicara dengan 90min, Van Persie kembali bicara tentang kualitas Martial.

“Saya menyebutnya pemain kelas dunia karena saya yakin bahwa dia kelas dunia,” kata Van Persie. “Martial hanya mengalami kesultan dibawah (Jose) Mourinho, dan dia bukan satu-satunya. Di bawah Louis van Gaal dia bermain dengan sangat baik, dan kini dia sudah cukup lama bermain bagus.

“Anda bisa melihat bahwa Ole Gunnar Solskjaer memberinya salah satu posisi kunci. Sekarang dia adalah salah satu pemain utama, bersama (Marcus) Rashford dan (Paul) Pogba. Mason Greenwood juga mulai bersinar sekarang, dan Solskjaer memberikan kepercayaan diri itu.

“Apa yang benar-benar saya sukai tentangnya adalah permainannya yang ‘menyeluruh’. Dia bisa mendribel, dia bisa menembak, dia bisa mencetak gol, dia bisa memberi assist. Tapi yang paling saya sukai dan yang membedakannya dengan pemain bagus lainnya adalah dia memiliki lebih banyak ‘senjata’.”

Artikel Tag: Anthony Martial, Manchester United, Robin van Persie