Ini Alasan Kenapa Moise Kean Pilih Nomor 18 di PSG

Ini Alasan Kenapa Moise Kean Pilih Nomor 18 di PSG

Berita Transfer: Striker muda Italia, Moise Kean, membeberkan alasan utama kenapa dirinya memilih nomor punggung 18 selama menjalani masa peminjaman di Paris Saint-Germain. Kira-kira apakah itu?

Moise Kean menjadi rekrutan terkahir Paris Saint-Germain di jendela transfer musim panas tahun ini. Striker muda berusia 20 tahun itu didatangkan oleh PSG dari Everton dengan status sebagai pemain pinjaman selama satu musim. Namun dalam kontrak peminjamannya, Les Parisiens tak memiliki opsi untuk mempermanenkan status sang pemain.

Di PSG, Kean akan menggunakan nomor punggung 18. Belakangan, Kean membeberkan alasan utama dirinya memilih nomor tersebut.

“Itu nomor yang sering dipakai para penyerang hebat. Di sini, saya tahu Zlatan Ibrahimovic dan Mauro Icardi sudah pernah memakainya,” ujar Kean dilansir dari laman resmi PSG.

“Banyak penyerang hebat pernah bermain di sini. Saya ingin masuk ke dalam salah satu pemain hebat tersebut.”

Moise Kea juga mengakui bahwa Alessandro Florenzi merupakan sosok yang menyakinkan dirinya untuk menerima tawaran dari Paris Saint-Germain.

“Saya berbicara dengan Alessandro Florenzi, seorang pemain yang pernah bermain dengan saya bagi timnas Italia dan menanyakan beberapa pertanyaan kepadanya. Dia berbicara tentang semua hal positif di tim ini termasuk pelatih dan semua sesi latihan yang dijalankan. Dia benar-benar meyakinkan saya,” pungkasnya.

Kendati memiliki bakat luar biasa sebagai seorang striker, namun Kean harus berjuang untuk mengamankan satu posisi di lini depan di mana dia harus bersaing dengan Kylian Mbappe, Mauro Icardi, dan Neymar.

Artikel Tag: Moise Kean, Paris Saint-Germain

Barmaton Info