Ingat, Tes SKB CPNS Nias Barat Lokasi Onolimbu Pada 19 & 20 September 2020

Ingat, Tes SKB CPNS Nias Barat Lokasi Onolimbu Pada 19 & 20 September 2020

NIAS BARAT (Sumut) Barmaton Info | Sebanyak 472 peserta akan mengikuti ujian SKB CPNS Kabupaten Nias Barat untuk Formasi Tahun 2019 dengan metode Computer Assisted Test (CAT) Badan Kepegawaian Negara (BKN) itu.

Hal tersebut tutur Kepala BKD Nias Barat Nehemia Daeli, S.AP kepada Wartawan diruang kerjanya, Senin (14/09/2020).

Dari 472 peserta itu, terbagi dalam 2 kelompok, yakni Kelompok I yang memilih sendiri jadwal dan lokasi ujian sebanyak 63 peserta. Kelompok II yang jadwal dan lokasi ujiannya sebanyak 398 peserta.

Untuk Kelompok I sebanyak 63 peserta, jadwal dan tempat ujian SKB mulai berbeda-beda untuk masing-masing peserta atau sesuai jadwal dan tempat yang dipilih.

Sedangkan untuk Kelompok II sebanyak 398 peserta, ujian SKB digelar di Hall Tokosa , Jalan Raya Onolimbu, Lahömi, Kabupaten Nias Barat pada 19-20 September 2020.

“Kita melaksanakan SKB ini dengan protokol kesehatan Peserta harus memakai masker, memakai pelindung wajah (Face Shiled),” Kata Nehemia

Nehemia berharap agar Peserta Seleksi dapat memperhatikan Jadwal dan Peserta harus hadir 90 menit sebelum Seleksi dimulai.

Untuk menghindari kontak langsung, panitia tidak menyediakan penitipan barang. Peserta hanya diperbolehkan membawa Kartu Ujian, KTP dan Pensil Kayu dalam ruangan. (Wardiy)