Immobile menegaskan komitmen jangka panjang bersama Lazio

Immobile menegaskan komitmen jangka panjang bersama Lazio

Berita Transfer: Striker Lazio, Ciro Immobile mengungkapkan berniat untuk menjalani komitmen jangka panjang dengan The Aquile dengan meneken kontrak baru yang akan berlangsung hingga Juni 2025 mendatang.

Ciro Immobile nampaknya telah membulatkan tekad untuk menjalani komitmen jangka panjang dengan Biancocelesti dengan menandatangani kontrak baru yang akan berlangsung hingga Juni 2025 mendatang.

Capocannoniere yang sukses menyamai rekor Gonzalo Higuain dengan mencetak 36 gol dalam satu musim Serie A sebelumnya santer dikaitkan dengan transfernya ke klub kampung halamannya, Napoli dalam beberapa pekan terakhir.

Namun Immobile telah bersumpah untuk bertahan dengan Biancocelesti meski kecintaannya pada Il Partenopei.

“Saya berniat untuk berkomitmen dengan Lazio selamanya,” ujar Immobile via Corriere dello Sport.

“Kontrak baru saya akan berlangsung selama tiga tahun, jadi akan berakhir pada 2025 saat saya berusia 35 tahun.

“Sebelum saya datang ke Lazio, saya berulang kali dikaitkan dengan Napoli, namun karena satu alasan dan lainnya, kami tidak pernah mencapai kesepakatan.

“Napoli adalah kota kelahiran saya, saya selalu mengikuti Napoli dengan rasa sayang, namun Lazio yang telah memberikan banyak hal pada saya dan memberikan kepada saya tidak ternilai harganya.”

Ciro Immobile telah membantu Lazio finis di peringkat empat klasemen akhir Serie A musim 2019/20 dan musim depan berhak untuk mengikuti kompetisi akbar antar klub Eropa, Liga Champions yang tidak pernah mereka rasakan selama 12 tahun terakhir.

Artikel Tag: Lazio, Ciro Immobile, transfer