Harga Bintang Spurs Terlalu Tinggi, Milan Lirik Bek Barca

Harga Bintang Spurs Terlalu Tinggi, Milan Lirik Bek Barca

Berita Transfer: Tottenham Hotspur dikabarkan telah mematok harga untuk Serge Aurier yang lebih tinggi daripada kemampuan AC Milan dengan bek Barcelona Emerson Royal menjadi alternatif.

Keinginan Rossoneri untuk merekrut bek kanan baru telah dibahas oleh sejumlah outlet berbeda, dengan Andrea Conti dan Davide Calabria sama-sama mengalami kesulitan menemukan konsistensi sepanjang musim kemarin.

Beberapa outlet menyebutkan bahwa pemain internasional Pantai Gading tersebut merupakan target manajemen Milan untuk memperkuat sisi kanan pertahanan, dengan negosiasi dikabarkan tengah berlagsung.

Menurut kabar dari Tuttosport, terdapat sejumlah nama yang dikaitkan dengan Rossoneri, yang di nomor teratas ada Aurier, pemain yang ditawarkan kepada klub oleh agennya.

Pemain yang akan habis kontraknya bersama Totteham pada tahun 2022 tersebut sejatinya tertarik untuk hengkang, namun tidak akan mudah mencapai kesepakatan dengan klub Liga Inggris.

Hal tersebut lantaran Spurs telah mematok banderol 23 juta euro atau Rp368 miliar untuk bek 27 tahun tersebut, tetapi manaemen Milan tidak ingin mengucurka lebih dari 15 hingga 16 juta euro atau Rp240 hingga Rp256 miliar untuk mengamankan servisnya, sama seperti nominal yang diinginkan PSV Eindhoven terhadap Denzel Dumfries yang merupakan target alternatif sebesar 18 juta euro atau Rp288 miliar.

Sementara itu, Milan masih belum menyerah terhadap Emerson, dengan Barcelona terus menuntut 30 juta euro atau Rp480 miliar.

Artikel Tag: Serge Aurier, Tottenham Hotspur, AC Milan