Gundogan Ungkap Reaksi Skuat Man City tentang Werner ke Chelsea

Gundogan Ungkap Reaksi Skuat Man City tentang Werner ke Chelsea

Berita Liga Inggris: Ilkay Gundogan mengungkapkan bahwa dirinya dibanjiri pertanyaan dari teman setimnya di Manchester City tentang Timo Werner setelah striker itu resmi pindah ke Chelsea bulan lalu.

Werner menarik minat dari banyak tim elit Eropa setelah musim yang luar biasa bersama RB Leipzig, di mana ia mencetak 34 gol dalam 45 pertandingan dan pemain berusia 24 tahun itu awalnya tampak ditakdirkan untuk bergabung dengan Jurgen Klopp di Liverpool.

Akan tetapi dampak dari krisis virus corona pada keuangan Liverpool membuat juara Premier League itu menarik diri dari perburuan dan Frank Lampard langsung memikat Werner untuk merapat ke Stamford Bridge.

Pemain internasional Jerman itu secara resmi menjadi pemain Chelsea pada 1 Juli setelah The Blues mengaktifkan klausul rilis sebesar 47,5 juta pounds (Rp853 milyar) di Leipzig dan dia sudah mulai berlatih dengan tim barunya sejak akhir bulan lalu.

Werner sendiri percaya gaya bermainnya “sempurna” untuk Premier League dan Gundogan mengungkapkan bahwa skuat City sangat menyadari bakat rekan senegaranya itu menjelang musim 2020-21 mendatang.

“Percayalah ketika saya mengatakan bahwa semua orang di City tahu tentang Timo Werner,” kata gelandang City tersebut kepada Sport Bild.

“Banyak rekan satu tim saya bertanya seperti apa dia. Dia layak mendapat pujian.”

Selain membawa Werner, Chelsea juga telah berhasil mendatangkan seorang gelandang Hakim Ziyech dari Ajax pada bursa transfer musim panas ini.

Artikel Tag: timo werner, Chelsea, ilkay gundoga, Manchester City