Galaxy Note20 Series, Handal Buat Kerja atau Bermain?

Produktif dengan Samsung Galaxy Note20 Series, Intip Fiturnya

Jakarta, Barmaton.info – Dalam memilih perangkat teknologi mobile seperti smartphone, pengguna biasanya menginginkan perangkat yang mampu mendukung berbagai aktivitas kesehariannya.

Bukan hanya sebagai alat komunikasi ataupun hiburan untuk menghabiskan waktu luang, kebutuhan untuk produktivitas kerja juga menjadi pertimbangan pembeli.

Bagaimana dengan Galaxy Note20 Series yang ditawarkan oleh Samsung?

Dengan spesifikasi yang diusungnya, Galaxy Note20 series ini memiliki performa yang sangat baik untuk melakukan multitasking.

Prosesor Exynos 990 dengan proses fabrikasi 7nm EUV serta konfigurasi Octa-Core CPU yang dimiliki perangkat ini menawarkan performa lebih tinggi 19% dari pendahulunya.

Prosesor Exynos 990 ini juga dipasangkan dengan RAM 8 GB dengan standar terbaru yaitu LPDDR5. Tentunya ini akan lebih mendorong performa perangkat Galaxy Note20 Series, dengan efisensi daya lebih tinggi yang membuat smartphone menjadi lebih hemat data.

Dengan spesifikasi tersebut, Galaxy Note20 Series pastinya dapat memungkinkan penggunanya untuk dapat melakukan pekerjaannya kapanpun dan dimanapun.

Selain itu, hubungan baik Samsung dengan Microsoft pun membuat Galaxy Note20 dan Windows PC yang dimiliki pengguna dapat bekerjasama dengan mulus.

Pengguna Galaxy Note20 Series juga dapat dengan mudah mengakses aplikasi mobile secara langsung menggunakan Windows 10 PC tanpa merusak alur kerja yang biasa dilakukan dengan adanya fitur Link to Windows.

Pengguna perangkat ini akan dapat memiliki kemampuan untuk menjalankan lebih dari satu aplikasi secara berdampingan dengan menggunakan PC. Buat shortcut pada Windows 10 PC Anda agar Anda tidak perlu mencari-cari telepon Anda untuk aplikasi favorit Anda seperti SNS dan Gallery.

Semua ekosistem produktivitas pengguna telah diselaraskan pada setiap perangkat ketika Samsung Notes tersinkronisasi dengan ke Microsoft OneNote dan Outlook, serta Reminder tersinkronisasi dengan Microsoft Outlook, To Do dan Microsoft Teams, sehingga semua yang dibutuhkan ada dalam genggaman dimanapun berada.

Fitur S Pen yang menjadi andalan di Galaxy Note series ini pun makin melengkapi perangkat ini untuk diajak melakukan pekerjaan kreatif. Kini teknologi S Pen di Galaxy Note20 Series juga ditingkatkan, khususnya untuk latensi yang kini hanya 9 ms.

Dengan latensi yang sangat rendah pada S Pen dan refresh rate layar yang tinggi, delay dari S Pen ke layar akan terasa sangat jauh berkurang. Sehingga pengguna bisa menulis maupun menggambar dengan lebih presisi di layar dan tentu menjadi lebih nyaman.

Keberadaan S Pen membuat Galaxy Note20 Series tak hanya cocok bagi profesional kerja kantoran yang butuh untuk membuat catatan dan presentasi, tapi bisa digunakan oleh para konten kreator untuk mengedit foto dan video. Para desainer grafis yang butuh media gambar digital yang handal pun bisa melakukannya di Galaxy Note20 Series ini.

Bagaimana kalau perangkat ini diajak bermain game?

Bukan hanya tangguh untuk diajak bekerja, perangkat ini juga bisa menjadi teman yang baik untuk menikmati hiburan.

Galaxy Note20 Ultra menawarkan Dynamic AMOLED 2X Display yang cerah dan terang serta 120Hz refresh rate yang memberikan pengalaman visual yang halus dan dapat menyesuaikan ke konten-konten yang sedang dinikmati untuk memperpanjang daya tahan baterai.

Dengan tampilan layar yang besar dan immersive Galaxy Note Series mampu memberikan pengalaman gaming yang mulus berkat kecepatan prosesor.

Di perangkat ini pengguna bisa memainkan game PC dan console favorit dengan Xbox Game Pass Ultimate, yang menawarkan akses instan untuk lebih dari 100 game popular yang telah dikurasikan menggunakan cloud termasuk Minecraft Dungeon, Forza Horizon 4, dan Gears of War 5: Ultimate Edition.