Fiorentina Akan Berusaha Bawa Pulang Borja Valero

Fiorentina Akan Berusaha Bawa Pulang Borja Valero

Berita Liga Italia: Perkuat sektor tengah, La Nazione melaporkan Fiorentina akan berusaha membawa pulang gelandang Inter Milan, Borja Valero ke Artemio Franchi.

Dalam laporan terbarunya, La Nazione melaporkan jika Fiorentina saat ini sedang berusaha untuk memperkuat lini tengahnya dengan mendatangkan pemain-pemain baru yang berpengalaman. Salah satu pemain yang mereka bidik adalah Borja Valero.

Gelandang asal Spanyol tersebut saat ini berada di penghujung karirnya bersama Nerazzurri, kontraknya akan segera berakhir di musim ini, sehingga dia bisa pergi dengan status free transfer.

Inter sendiri sebelumnya dikabarkan berminat untuk memberikan tambahan kontrak selama satu musim, mengingat performanya yang sudah mulai mengalami peningkatan, terutama setelah kompetisi dibuka kembali pasca break akibat pandemi virus Corona.

Bagi publik Artemio Franchi, Valero bukan sosok baru. Setelah cukup lama membela Wesbrowin Albion, pemain 34 tahun tersebut kemudian melanjutkan karirnya bersama Fiorentina di tahun 2012-2017. Setelah itu, dia pun memutuskan untuk menyebrang ke San Siro, hingga sekarang.

Selain Valero, Fiorentina pun sudah berhasil mengamankan tanda tangan Sofyan Amrabat yang sebelumnya jadi salah satu target Inter Milan, dan Giacomo Bonaventura yang akan meninggalkan AC Milan di akhir bulan ini dengan status bebas transfer.

Keputusan untuk mendatangkan pemain tengah berpengalaman ini tidak lepas dari kondisi skuad Fiorentina yang lebih banyak dihuni oleh pemain-pemain muda, seperti Gaetano Castrovilli yang telah memutuskan untuk tinggal lebih lama di Florence.

Artikel Tag: Fiorentina, Inter Milan, Borja Valero