Fall Guys Raih Jutaan Pemain, Dalam Satu Hari

Fall Guys Raih Jutaan Pemain, Dalam Satu Hari

Jakarta, Barmaton.info – Mengusung judul Fall Guys: Ultimate Knockout, telah resmi meluncur di PlayStation 4 dan PC lewat Steam pada 4 Agustus 2020 kemarin.

Dan cukup mengejutkan di tengah banyaknya game saat ini, Fall Guys mencatatkan jumlah pemain sebanyak 1,5 juta. Jumlah pemain tersebut diraih dalam waktu 24 jam.

Dilaporkan BBC, melalui akun Twitter Fall Guys, Mediatonic selaku developer mengumumkan kesuksesan game baru tersebut.

Game baru itu bahkan sudah dimainkan oleh jutaan pemain di hari pertama peluncurannya.

“Kami memiliki lebih dari 1,5 juta pemain baru dalam 24 jam pertama!,” cuit akun @FallGuysGame.

Fall Guys sendiri merupakan game multiplayer online yang berisikan berbagai mini game untuk dilalui para player. Siapa yang bisa menyelesaikan semua tantangan dia pemenangnya.

Game baru ini akan mengingatkan dengan tayangan Benteng Takeshi. Di mana banyak peserta dikumpulkan untuk menghadapi berbagai tantangan.

Lucunya, Fall Guys ini memberikan desain karakter yang sangat imut. Ditambah dunia yang penuh warna, dan nampak ceria di tiap tantangannya.

Pemain sudah bisa mendapatkan Fall Guys ini baik di PlayStation 4 maupun PC di Steam. Untuk versi game PC, bisa mendapatkannya dengan harga Rp 108.999.

Game PC ini juga memiliki spesifikasi yang cukup rendah. Hanya CPU Intel Core i5, RAM 8 GB, ditambah GPU Nvidia GeForce 660 saja sudah bisa memainkannya.

Baca Juga :Game Cuphead Resmi Tersedia di Sony PlayStation S4

Fall Guys juga tidak membutuhkan storagra besar. Hanya free space 2 GB saja cukup. Namun sebagai game online, tentunya membutuhkan koneksi internet yang stabil.

Karea banyak yang memainkan game ini, server mereka sempat mengalami down. Akan tetapi, Fall Guys langsung memperbaikinya dan menambal celah yang ada pada game ini.