Emil Roback, Calon Rekrutan Anyar Milan yang Diburu Arsenal

Emil Roback, Calon Rekrutan Anyar Milan yang Diburu Arsenal

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal mengumumkan rekrutan anyar musim panas mereka dalam beberapa hari ke depan menyusul kedatagan Emil Roback dari Hammarby.

Reporter Sport Expressen Daniel Kristoffersson menyebutkan Selasa (11/8) kemarin bahwa Rossoneri akan merekrut Roback dari Hammarby klub yang 25% sahamnya dimiliki oleh Zlatan Ibrahimovic.

Kini, TMW mengabarkan Milan tinggal selangkah lagi mengamankan tada tangan dua pemain asal Swedia mengingat Roback tak lama lagi akan bergabung sementara kompatriotnya, Ibrahimovic, bakal meneken perpanjangan kontrak dalam waktu dekat ini.

Roback sendiri siap menjalani tes medis, dan ia akan bergabung Rossoneri dengan tebusan 1.5 juta euro atau Rp24 miliar. Arsenal telah mengamatinya cukup lama, dengan sang pemain dianggap sebagai salah satu talenta paling bersinar di negaranya hingga membuatnya sudah mampu mencatat debut bersama tim senior.

Direktur olahraga Hammarby Jaspen Jansson belakangan ini menyatakan: “Arsenal telah menghubungi kami dan kami tahu soal ketertarikan mereka. Emil telah menemui mereka, tetapi ada klub lain juga.”

Dengan tinggi mencapai 187 cm, Roback merupakan pemain dengan fisik luar biasa dan tidak hanya bermain di area lawan, namun ia tahu bagaimana bertahan dan membantu membangun permainan. Striker bertipe fisik yang bisa memberi bola, ia memiliki karakteristik sepak bola Inggris dan kemiripan dengan sosok No. 9 Italia dalam hal ukuran tubuh dan kekuatan.

Artikel Tag: Emil Roback, Hammarby, AC Milan, Arsenal