Dua Pemain AS Roma Jadi Incaran Marseille Musim Panas Ini

Dua Pemain AS Roma Jadi Incaran Marseille Musim Panas Ini

Berita Sepakbola: Dua pemain AS Roma masuk dalam daftar belanja Olympique Marseille musim panas ini. Kedua pemain itu adalah kiper Pau Lopez serta penyerang sayap Cengiz Under.

Dengan kehadiran Jose Mourinho sebagai pelatih anyar AS Roma per musim depan, jasa Pau Lopez dan Cengiz Under dilaporkan sudah tak dibutuhkan oleh The Special One.

Mourinho pun lalu berencana untuk menjual kedua pemain tersebut dan seperti dilaporkan oleh Sky Sport Italia, Olympique Marseille diberitakan menjadi klub terdepan untuk mendapatkan Lopez serta Under.

Masih menurut laporan dari Sky Sport Italia, Marseille disebut sudah memasuki tahap akhir untuk meminjam Lopez selama satu musim.

Biaya peminjaman kiper asal Spanyol itu disebut berada di angka 1-2 juta Euro dan Marseille memiliki opsi untuk menebusnya secara permanen seharga 15 juta Euro.

Opsi pembelian tersebut akan berubah menjadi wajib apabila sang kiper sukses menjalankan sejumlah target yang dipasang oleh kedua kubu.

Sementara untuk Cengiz Under, winger asal Turki itu juga disebut bakal dimasukkan dalam paket peminjaman Lopez.

Jasa Under sendiri kebetulan sudah mulai tak dibutuhkan Roma sejak musim lalu dan sang pemain pun bahkan harus rela mengungsi ke Leicester City dengan status sebagai pemain pinjaman.

Sayang kariernya di Inggris berjalan kurang begitu mulus dan alhasil Under pun tidak dipermanenkan statusnya oleh The Foxes.

Artikel Tag: AS Roma, pau lopez, Cengiz Under, Olympique Marseille

Barmaton Info