Diego Costa Minta Kontraknya di Atletico Madrid Diakhiri Januari Ini

Diego Costa Minta Kontraknya di Atletico Madrid Diakhiri Januari Ini

Berita Transfer: Kabar mengejutkan datang dari striker Atletico Madrid, Diego Costa yang meminta pihak klub mengakhiri kontraknya di Januari nanti. Apa yang mendasari pemain asal Spanyol membuat keputusan tersebut?

Striker Atletico Madrid kabarnya meminta untuk pindah dari klub di bursa Januari nanti. Sebelumnya Diego Costa memang santer dikaitkan dengan transfernya ke luar Wanda Metropolitano dikarenakan semakin tersingkir dari skuat pilihan Diego Simeone di musim 2020/21 ini.

Ia tidak bisa menunjukkan performa yang sama sejak kembali dari Chelsea selain itu ia berulang kali mengalami cedera yang menghalanginya untuk menunjukkan performa impresifnya di periode keduanya bersama Los Rojiblancos.

Musim ini Costa hanya dua kali dipercaya sebagai starter di pertandingan liga dan kontrak terkininya akan kadaluarsa akhir musim ini dan ia nampaknya tidak akan memperpanjang masa baktinya di periode keduanya bersama tim besutan Diego Simeone.

Dan kabar terbaru dari Marca, pemain 32 tahun telah membuat keputusan untuk hengkang dan ingin meninggalkan klubnya secepat mungkin. Keputusan tersebut dibuat oleh sang striker karena ingin menyelesaikan masalah pribadinya.

Sang striker dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk mengakhiri kontraknya paling cepat awal bulan depan dan pihak klub membuka peluang untuk melepasnya jika mereka bisa menemukan pemain penggantinya sebelum penutupan bursa transfer Januari nanti.

Jika striker 32 tahun tersebut benar hengkang Atletico dipastikan akan terjun ke bursa untuk mencari pendamping Luis Suarez yang merupakan satu-satunya striker mereka. Pemain asal Uruguay tersebut kini adalah pencetak gol terbanyak mereka di La Liga musim 2020/21 dengan tujuh gol dalam sembilan penampilan sebagai starter.

Artikel Tag: Costa, Atletico Madrid, transfer

Barmaton Info