Demi Perkuat Pertahanan, Leeds United Incar Rob Holding dari Arsenal

Demi Perkuat Pertahanan, Leeds United Incar Rob Holding dari Arsenal

Berita Transfer: Leeds United dikabarkan sedang mempertimbangkan langkah untuk memboyong bek Arsenal, Rob Holding, dalam upaya Marcelo Bielsa untuk memperkuat lini pertahanan timnya musim panas ini.

Bielsa membawa The Whites kembali ke Premier League untuk pertama kalinya sejak 2004 setelah mereka keluar sebagai juara Championship musim 2019-20.

Ben White, yang menghabiskan musim terakhir dengan status pinjaman di Elland Road dari Brighton & Hove Albion, adalah target utama Leeds. Tetapi bos The Seagulls, Graham Potter, bertekad untuk mempertahankan bek tengah berusia 22 tahun itu di Amex Stadium.

Leeds juga telah dihubungkan dengan bintang muda Chelsea, Conor Gallagher, tetapi The Blues diyakini hanya mau meminjamnya ketimbang menjual secara permanen.

Dan menurut pemberitaan Daily Mail, Leeds sekarang turut mempertimbangkan Holding dari Arsenal, yang dipercaya dapat memberikan perlindungan untuk posisi bek tengah dan bek kiri untuk musim mendatang.

The Gunners mengeluarkan hanya 2 juta poundsterling untuk mendatangkan Holding dari Bolton Wanderers pada 2016, meskipun ia menderita cedera ligamen lutut anterior setelah itu dan belum juga menjadi pilihan utama sampai sekarang.

Holding, bersama Shkordan Mustafi dan Sokratis Papastathopoulos, diyakini akan dilepas Mikel Arteta musim panas ini dalam upayanya untuk melakukan pembangunan kembali di Emirates Stadium.

Pemain berusia 24 tahun itu membuat 18 penampilan di semua kompetisi musim ini, dan bermain selama 90 menit di final Piala FA awal bulan ini saat Arsenal mengalahkan Chelsea 2-1 di Wembley untuk mengklaim gelar ke-14 dalam sejarah klub.

Artikel Tag: Rob Holding, Leeds United, Arsenal, transfer