Demi Christian Eriksen dan Dele Alli, PSG Siap Cuci Gudang

Demi Christian Eriksen dan Dele Alli, PSG Siap Cuci Gudang

Berita Liga Italia: Incar Christian Eriksen dan Dele Alli, Paris-Saint Germain kebut kumpulkan dana dengan cara menjual beberapa pemain buangannya.

Dalam laporan terbaru edisi cetak Prancis L’Equipe, saat ini Paris-Saint Germain dilaporkan sedang dalam misi mengumpulkan dana setidaknya 40 juta Euro sebagai modal utama mereka bergerak di bursa transfer bulan ini.

Dana tersebut nantinya akan digunakan untuk mendatangkan dua gelandang incaran mereka, yakni Dele Alli dari Tottenham dan Christian Eriksen dari Inter Milan.

Untuk mendapatkan dana tersebut, PSG akan berusaha untuk menjual beberapa pemainnya, termasuk Julian Draxler, Idrissa Gueye, Ander Herrera, Thilo Kehrer dan, Leonardo Paredes yang kini masuk sebagai daftar teratas pemain yang siap dijual.

Selain dengan menjual pemain-pemain tersebut, beberapa media berspekulasi jika PSG bisa mengajukan pertukaran antara Paredes dengan Eriksen. Hal ini disebabkan karena pihak Inter sudah tidak sabar melepas gelandang asal Denmark tersebut.

Sebelumnya, CEO Inter, Beppe Marotta menyatakan akan melakukan cara apa saja demi melepas pemain 28 tahun tersebut, baik lewat skema transfer langsung, pertukaran hingga pinjaman dengan opsi atau kewajiban membeli secara permanen.

Sementara untuk Alli, PSG harus segera menjual pemain yang tersisa di daftar transfer mereka. Selain karena bursa transfer musim dingin ini cukup singkat, mereka pun kini harus mempercepat kesepakatan untuk mendatangkan pelatih baru, Mauricio Pochettino.

Jika target ini terealisasi, tentu PSG akan jadi reuni yang manis antara Pochettino dengan dua mantan anak asuhnya, Eriksen dan Alli.

Artikel Tag: Christian Eriksen, Dele Alli, Paris Saint-Germain

Barmaton Info