Demi Chris Smalling, Inter Milan Siap Penuhi Permintaan Harga Manchester United

Demi Chris Smalling, Inter Milan Siap Penuhi Permintaan Harga Manchester United

Berita Transfer: Karena pelatih Antonio Conte menghargai kemampuannya, Inter Milan dilaporkan siap membeli Chris Smalling dengan harga sesuai yang diinginkan oleh Manchester United.

United meminjamkan Smalling ke AS Roma pada musim panas lalu, dan dia terlihat menikmati waktunya di Roma. Sayangnya Roma gagal mencapai kesepakatan soal harga dengan United untuk mempermanenkan status Smalling, Roma merasa harga yang diminta United terlalu mahal.

Bek berusia 30 tahun itu sukses tampil impresif di jantung pertahanan Roma, dan jika mempertimbangkan performanya, wajar jika United meminta harga tinggi untuk Smalling.

Namun meski negosiasi United dengan Roma tak mencapai titik temu, Smalling adalah target menarik dan hanya masalah waktu sebelum klub lain mencoba merekrutnya.

Sebuah media Italia, Sport Mediaset, mengklaim bahwa Inter bersedia membayar sesuai harga yang diinginkan United untuk merekrut Smalling karena manajer mereka, Antonio Conte, punya penilaian tinggi atas pengalaman dan hasrat Smalling.

Belakangan, United kerap menjual pemain-pemain mereka ke Inter, termasuk Romelu Lukaku, Ashley Young, dan Alexis Sanchez. Dalam hal komunikasi kedua klub nampaknya memiliki hubungan baik, jadi transfer mungkin akan terjadi.

Laporan tersebut menambahkan bahwa salah satu dari Milan Skriniar atau Diego Godin akan meninggalkan Inter mada musim panas ini. Jadi kedua klub bisa saja melakukan transfer tukar pemain. Namun Roma yang kini telah ganti pemilik, tak menutup kemungkinan akan kembali mengejar Smalling.

Artikel Tag: Chris Smalling, Manchester United, Inter