David Silva siap meneken kontrak tiga tahun dengan Lazio

David Silva siap meneken kontrak tiga tahun dengan Lazio

Berita Transfer: David Silva dikabarkan siap bergabung dengan Lazio dan meneken kontrak tiga tahun setelah meninggalkan Manchester City. Playmaker asal Spanyol tersebut pindah dari Etihad Stadium setelah berkarier selama 10 tahun dan memutuskan bermain di Serie A untuk kali pertama dalam kariernya.

Seperti dilansir The Guardian, David Silva akan bergabung dengan Lazio dan siap meneken kontrak berdurasi tiga tahun setelah kontraknya berakhir di Manchester City. Sang playmaker telah memainkan pertandingan terakhir City di Premier League akan tetapi kemungkinan masih akan tampil di lanjutan Liga Champions, tim besutan Pep Guardiola akan menghadapi Lyon di perempat final yang akan berlangsung Sabtu (15/08) waktu setempat.

Pemain 34 tahun tersebut yakin masih memiliki setidaknya lima tahun lagi untuk tampil di puncak dan Lazio telah memberikan jaminan jangka panjang yang diinginkan saat ia hengkang dari City. Bulan lalu sang pemain mengunggah pesan emosional dengan mengungkapkan rasa terima kasihnya pada fans City atas dukungan mereka di sepanjang kariernya bersama klub.

“Mereka telah menunjukkan pada saya rasa hormat yang besar, dan rasa hormat adalah yang paling penting bagi saya,” ujarnya.

 “Mereka telah menunjukkan rasa hormat pada saya dan keluarga saya ke manapun kami pergi dan juga di lapangan, saya sangat bersyukur karena semuanya ini, saya hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua suporter, klub, karyawan di klub karena mereka telah membuat hidup saya jauh lebih mudah dan saya sangat berterima kasih atas hal itu, saya akan selalu menjadi Biru, Biru selamanya.”

Lazio yang baru saja finis di peringkat empat klasemen Serie A lolos ke Liga Champions musim depan juga yakin bisa memperpanjang kontrak striker bintang mereka, Ciro Immobile dan sedang dalam pembahasan kontrak dengan striker Fenerbahce, Vedat Muriqi.

Artikel Tag: Lazio, Manchester City, David Silva