Conte Masih Ingin Kessie, Milan Siapkan Perpanjangan Kontrak

Conte Masih Ingin Kessie, Milan Siapkan Perpanjangan Kontrak

Berita Transfer: Bos Inter Milan Antonio Conte dikabarkan belum menyerah ingin memboyong Franck Kessie, namun AC Milan justru bersiap memberinya perpanjangan kontrak.

Kessie telah menjadi topik begitu banyak spekulasi dalam beberapa jendela transfer terakhir. Akan tetapi, kali ini situasinya tampaknya bakal sangat berbeda.

Bersama Ismael Bennacer, pemain internasional Pantai Gading tersebut telah menjadi bagian krusial dari sistem lini tengah Stefano Pioli dengan membentuk duet maut yang menjadi tameng pertama bagi lini pertahanan Rossoneri.

Menurut kabar dari Calcio Mercato, Milan tengah menjelajah bursa untuk mencari gelandang anyar musim panas ini, namun ia hanya akan bertindak sebagai pelapis Kessie, yang sekarang tak tergantikan di starting XI.

Meski fakta bahwa performaya cenderung tak konsisten selama tiga tahunnya di San Siro, gelandang 23 tahun tersebut terus menarik perhatian sejumlah klub, termasuk di Italia. Dalam dua mercato terakhir, Napoli dan Inter Milan bahkan sempat menggali informasi mengenai peluang transfernya melalui agen sang pemain.

Pemberitaan tersebut menambahkan bagaimana Nerazzurri tak pernah berhenti mengikuti Kessie, dan Conti mengindikasikan kepada manajemen bahwa ia akan menjadi sosok sempurna bagi lini tengah klub.

Kendati demikian, pertemuan pertama justru telah digelar dalam beberapa hari terakhir antara Milan dengan agen eks bintang Empoli tersebut utuk membahas kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2022 tersebut.

Artikel Tag: Franck Kessie, Antonio Contie, AC Milan, Inter Milan, Serie A