Conte: Inter Harusnya Bisa Cetak Lebih dari Dua Gol ke Gawang Leverkusen

Conte: Inter Harusnya Bisa Cetak Lebih dari Dua Gol ke Gawang Leverkusen

Berita Liga Europa: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, mengomentari terkait keberhasilan timnya menyingkirkan Bayer Leverkusen dari Liga Europa. Meski berhasil meraih kemenangan, namun Conte menilai Inter seharusnya bisa mencetak lebih dari dua gol di laga tersebut.

Inter Milan berhasil mengamankan satu tempat di babak semifinal Liga Europa usai menumbangkan Bayer Leverkusen dengan skor 2-1 di Dusseldorf Arena, Selasa (11/8) dini hari WIB. Dua gol kemenangan Inter sendiri dicetak oleh Nicolo Barella dan Romelu Lukaku, sementara satu gol balasan Leverkusen dicetak oleh Kai Havertz.

Sesaat setelah laga usai, Conte mengaku puas dengan keberhasilan timnya menumbangkan Leverkusen dan lolos ke babak empat besar. Hanya saja sang manajer menilai seharusnya Nerazzurri bisa meraih kemenangan lebih dari dua gol jika menilik jumlah peluang yang berhasil mereka buat. Meski hanya mampu menguasai bola sekitar 36 persen, namun Inter berhasil bermain dengan efektif dengan melakukan 18 kali tembakan namun hanya 7 yang on target.

“Kami sangat puas, karena itu penampilan yang sangat bagus,” ujar Conte kepada Sky Sport Italia.

“Kami mempersiapkannya dengan cara yang benar, tidak pernah membiarkan Leverkusen memainkan bola dengan nyaman, kami melakukan apa yang kami kerjakan dalam latihan.”

“Seperti yang selalu saya katakan, kami bisa saja mengakhiri permainan lebih awal dan sedikit santai. Kami tidak kecolongan banyak peluang, namun faktanya kami memiliki begitu banyak peluang dan seharusnya bisa mencetak lebih dari dua gol.”

“Para pemain menunjukkan betapa lapar mereka, betapa bertekad untuk membuktikan bahwa apa yang mereka lakukan itu penting. Kami sudah mendapat kesempatan untuk bermain di semifinal Liga Europa, jadi untuk saat ini kami bisa bahagia. Namun mulai besok kami harus mulai mempersiapkan tampil di semifinal.”

“Kami ingin mencapai hasil yang maksimal. Kami ingin terus melaju,” pungkasnya.

Kini Inter tinggal menunggu pemenang pertandingan antara Shakhtar Donetsk dan FC Basel untuk mengetahui tim mana yang akan mereka hadapi di babak empat besar.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Bayer Leverkusen, Liga Europa