Conte Akan Pantau Pertandingan Shakhtar Donetsk vs FC Basel

Conte Akan Pantau Pertandingan Shakhtar Donetsk vs FC Basel

Berita Liga Europa: Intip kekuatan calon lawannya di partai semifinal Europa League, pelatih Inter Milan, Antonio Conte akan tonton pertandingan Shakhtar Donetsk vs FC Basel.

Inter Milan berhasil mengalahkan Bayern Leverkusen dengan skor 2-1. Dalam pertandingan yang digelar di Merkur Spiel-Arena, Dusseldorf, Jerman tersebut, Inter berhasil unggul lewat gol Nicolo Barella dan Romelu Lukaku.

Dengan kemenangan ini, Inter berhak melaju ke babak semi final Europa League. Nerazzurri tinggal menunggu pemenang antara Shakhtar Donetsk vs FC Basel.

Kepada media, pelatih Inter, Antonio Conte menilai jika kedua calon lawannya di semifinal punya keunggulan masing-masing. Conte pun berjanji akan melihat pertandingan kedua tim untuk bisa menentukan strategi apa yang harus dilakukan untuk meredam calon lawannya nanti.

“Kami harus melihat siapa yang akan kami mainkan di semifinal. Shakhtar Donetsk adalah tim yang luar biasa dengan individu-individu hebat, banyak orang Brazil dan terbiasa dengan kompetisi ini, sementara Basel telah mencapai hasil yang luar biasa,” ujar Conte.

“Kami akan menonton pertandingan mereka (Shakhtar Donetsk vs FC Basel), setelah itu kami akan memaksimalkan waktu enam hari untuk mempersiapkan partai semifinal. Kami sangat pantas untuk mencapai semifinal,” lanjutnya.

“Sekarang ambisinya harus terlihat lebih maksimal, tetapi kami harus berusaha dan membuktikan pantas berlaga di partai final, pandai memulihkan energi dan harus bekerja lebih keras lagi.” pungkas Conte mengakhiri sesi wawancara pasca pertandingan.

Artikel Tag: Inter Milan, Antonio Conte, Shakhtar Donetsk, FC Basel