Christian Pulisic Siap untuk Main 90 Menit Penuh

Christian Pulisic Siap untuk Main 90 Menit Penuh

Berita Liga Inggris: Christian Pulisic menegaskan bahwa dirinya kini sudah pulih sepenuhnya dari cedera hamstring dan siap bermain 90 menit penuh untuk Chelsea.

Pemain internasional Amerika Serikat itu menikmati musim pertama yang menggembirakan di sepakbola Inggris dan menjadi anggota kunci dari wajah baru skuat Frank Lampard sebelum akhirnya ia dipaksa keluar selama final Piala FA melawan Arsenal.

The Blues melakukan belanja besar-besaran di bursa transfer musim panas ini dengan merekrut orang-orang seperti Kai Havertz, Timo Werner dan Hakim Ziyech untuk memperkuat lini depan mereka.

Christian Pulisic menandai comeback-nya ke lapangan sebagai pengganti saat menang 4-0 atas Crystal Palace awal bulan ini dan mendapat menit lebih banyak saat melawan Southampton akhir pekan lalu.

Sementara itu saat laga Liga Champions melawan Sevilla pada Rabu (21/10) kemarin dia masih belum bermain 90 menit penuh, karena ditarik mundur menjelang akhir laga.

Chelsea akan bertandang ke Old Trafford akhir pekan ini untuk melanjutkan perjuangan mereka di Premier League setelah hanya memenangkan dua dari lima pertandingan pembuka mereka sejauh musim 2020-21 bergulir, dan Pulisic yakin sekarang dirinya siap untuk memberikan yang terbaik.

“Dari segi kebugaran, saya merasa hebat, saya kembali ke keadaan semula, saya merasa kuat, saya merasa seperti saya sudah bisa bermain 90 menit. Jadi, ya, saya merasa senang,” kata winger berusia 22 tahun itu, dikutip dari Metro.

Artikel Tag: christian pulisic, Chelsea, Frank Lampard

Barmaton Info