Cara Terbaru dan Paling Aman untuk Mengamati Akun Whatsapp

Tentang KidsGuard Pro for Android

Whatsapp bukan lagi aplikasi yang asing di zaman serba digital saat ini. Bahkan mungkin hampir semua orang menggunakan aplikasi chatting WA, mulai dari orang dewasa hingga anak-anak. Sayangnya, terutama untuk anak-anak, para orang tua harus ekstra hati-hati dalam mengamati apa saja yang dilakukan anak di akun Whatsapp-nya.

Untuk mengamatinya, kamu tidak perlu lagi mengecek HP sang anak setiap hari, pakai saja aplikasi khusus untuk memonitorisasi setiap pergerakan yang ada di dalam HP anak. Namun, untuk bisa melakukan hal tersebut, kamu perlu menggunakan aplikasi khusus, salah satunya adalah KidsGuard Pro for Android. Penasaran dengan aplikasinya? Langsung simak ulasan lengkapnya berikut ini, ya!

Tentang KidsGuard Pro for Android

KidsGuard Pro for Android adalah sebuah aplikasi khusus dimana penggunanya bisa mengamati berbagai aktivitas yang dilakukan dalam satu HP tertentu. Aplikasi ini dapat mengamati berbagai macam aplikasi sosial media, seperti Whatsapp, Snapchat, Instagram, Facebook, Line, Tinder, dan masih banyak lagi. Tercatat, ada sekitar lebih dari 30 aplikasi yang bisa diamati menggunakan aplikasi ini.

Lalu, KidsGuard Pro for Android ini juga dijamin keamanannya. Bahkan mereka menjamin 100% undetectable alias tidak akan ketahuan oleh pemilik HP yang sedang diamati. Menariknya lagi, KidsGuard Pro for Android ini mudah digunakan, pengguna bisa langsung track HP yang sedang diamati (HP target) secara langsung dan remote. Satu lagi kelebihannya, menggunakan aplikasi ini tidak perlu root, ya!

Oh iya, di sini juga bukan hanya mengamati aktivitas aplikasi saja karena KidsGuard Pro for Android bisa diandalkan untuk mengecek history Incognito pada HP target lho! Cocok banget buat para orang tua untuk mengawasi aktivitas online anaknya.

Cara Menggunakan KidsGuard Pro for Android

Setelah mengetahui tentang KidsGuard Pro for Android, sekarang akan dibahas cara menggunakannya, baik itu untuk mengamati akun Whatsapp atau akun sosial media lainnya. Sangat mudah dan pengguna hanya perlu mengikuti beberapa tahap berikut ini.

1. Pertama, sebelum menggunakan aplikasinya, pengguna harus membuat akun untuk KidsGuard Pro. Kamu hanya perlu masuk ke website KidsGuard Pro for Android, lalu klik pada tombol Sign Up. Jangan lupa memasukkan alamat email yang aktif, ya. Kemudian, pilih premium plan untuk bisa mendapatkan akses dan fitur yang lengkap.

kidsguard 1

2. Tahap kedua, setelah mendaftar maka secara otomatis akan muncul tampilan My Products dan Orders Management. Pada halaman tersebut akan menampilkan data-data pesanan yang sudah dipilih sebelumnya. Untuk melanjutkannya, bisa selesaikan instruksinya.

kidsguard 2

Jika merasa kesulitan, bisa ikuti tahap-tahap sederhananya seperti gambar di bawah. Langkah awal, unduh dan pasang aplikasi KidsGuard Pro Assistant pada HP Android yang ingin diamati (HP target).

kidsguard 2.1

Lanjutkan dengan mengisi e-mail, password, dan beberapa hal penting lainnya pada HP yang ingin diamati (HP target).

kidsguard 2.2

3. Langkah ketiga, silakan verifikasi dan mulai mengamati HP yang sudah di-setting sebelumnya. Kemudian, klik Verify Setup. Sebelum ke tahap berikutnya, silakan cek dulu semua datanya. Jika sudah benar, langsung lompat ke web dashboard. Di sana, semua informasi tentang data HP yang ingin diamati bisa diakses secara remote oleh pengguna.

kidsguard 3

Pada saat kamu memulai untuk menjalankan aplikasi ini, tunggu beberapa saat sampai HP kamu dan HP target yang mau diamati siap terlebih dahulu, karena KidsGuard Pro for Android ini membutuhkan waktu untuk mensinkronisasi data-data yang ada. Tidak lama kok, dan setelahnya kamu bisa bebas mengamati setiap aktivitas di HP target.

Berbagai Hal yang Bisa dilakukan di Dashboard

Berbagai Hal yang Bisa dilakukan di Dashboard

Sebelumnya sudah dikatakan bahwa pertama kali memulai aplikasi ini akan menampilkan yang namanya dashboard alias halaman utamanya. Di dalam halaman utama tersebut terdapat berbagai macam fitur yang bisa diandalkan untuk mengamati HP target, seperti:

  1. Mengecek setiap file yang ada di HP, yaitu SMS, panggilan telepon, nomor kontak, password untuk setiap akun, foto, video, aplikasi, kalender, hingga history dalam browser.
  2. Men-track aplikasi sosial media, termasuk Whatsapp, Facebook, Messenger, Snapchat, Instagram, Tinder, dan masih banyak lagi.
  3. Mengetahui lokasi, di sini kamu bisa mengetahui lokasi HP target melalui sistem GPS dan lokasi Wifi, bahkan bisa mengatur pencarian menggunakan Geo-Fence.
  4. Remote control, tidak perlu susah payah mengawasi HP target, karena pengguna aplikasi ini bisa mengawasinya dengan cara jarak jauh atau yang disebut remote.

Cara Cek History Incognito di Android

Cara Cek History Incognito di Android

Memang benar kalau KidsGuard Pro for Android ini bisa mengecek semua history yang ada di browser, tapi apakah bisa mengecek di history Incognito? Tentu saja bisa! Sebelum ke tata caranya, kita ulas sedikit dulu tentang browser Incognito, ya.

Browser Incognito itu merujuk pada sebuah browsing tapi secara privat. Artinya, setiap website atau alamat URL apapun yang dikunjungi lewat browser Incognito, semua history-nya dikunci (private) sehingga kamu tidak bisa mengecek history internet secara sembarangan.

Tapi sebenarnya, history di Incognito itu tidak dihapus hanya ‘diamankan’ saja, jadi masih bisa untuk dicek dengan sebuah aplikasi, salah satunya adalah KidsGuard Pro for Android ini. Nah, untuk cara cek history Incognito di Android, kamu hanya perlu melakukan hal berikut:

  1. Masuk ke dalam aplikasi KidsGuard Pro for Android.
  2. Saat muncul di halaman utama, langsung pilih fitur Browser History.
  3. Setelah itu, secara otomatis aplikasi ini akan menampilkan semua website yang pernah dikunjungi oleh HP target yang sedang diamati, mulai dari tanggal, jam, alamat URL, hingga frekuensi kunjungannya. Lengkap kan?

Kini tidak perlu bersusah payah untuk mengamati gerak-gerik seseorang di HP, terutama anak, cukup gunakan satu aplikasi dan semuanya bisa dimonitorisasi secara langsung dan mudah. Bahkan, aplikasi KidsGuard Pro for Android ini juga terbilang aman karena HP target tidak akan terasa efek apapun. Jadi, kalau mau mengamati HP anak, bisa andalkan aplikasi ini, ya!