BS Coffee Hadir dengan TemaTongkrongan Bernuansa Klasik

BS Coffee Hadir dengan TemaTongkrongan Bernuansa Klasik

MEDAN Barmaton Info | Satu lagi, tempat baru untuk nongkrong hadir di Kota medan, BS Coffee hadir menjadi tempat kongko favorit bernuansa klasik dan minimalis yang beralamat di Jalan Halat Kecamatan Medan kota.

Bs Coffee merupakan tempat untuk berkumpul dengan teman, sahabat, keluarga serta kolega bisnis. Di cafe yang sekaligus resto tersebut cocok menjadi rujukan semua kalangan mulai dari kawula muda hingga tua dan kalangan lainnya. Hal tersebut diungkapkan H Hafif pemilik BS Cafe.

BS Coffee juga mengikuti anjuran pemerintah sesuai protokol kesehatan, yakni pengunjung BS Coffee harus cuci tangan terlebih dahulu sebelum masuk cafe dan diperiksa pakai thermo gun (pengukur suhu) dan bermasker serta physical distancing (jaga jarak).

Sehingga masyarakat bisa mulai aktifitas kuliner diluar rumah. Dan akan dibukanya kembali sektor pariwisata di new normal. Pihak BS Coffee juga saling berkoordinasi dengan pengelola wisata setempat.

Berbagai macam menu menarik tersedia di cafe dan resto yang beralamat di Jalan Halat Kecamatan Medan kota tersebut. Mulai dari berbagai racikan kopi dan menu minuman lain.

Untuk menu makan tempat tersebut juga menyediakan berbagai menu favorit dan makanan ringan seperti snack hingga berbagai menu makanan restoran lainnya.

Adapun acara grand opening BS Coffee pada 19 Juni 2021 ini guna menghidupkan gairah perekonomian masyarakat yang sudah vakum selama setahun belakangan ini akibat adanya pandemi virus Corona atau covid-19.

Di samping itu BS Coffee juga ingin ikut serta program pemerintah dalam mengurangi jumlah pengangguran di kota Medan, pungkas H Afif.

H Afif sebagai Owner dari BS Coffee juga menjelaskan, di cafe miliknya tersebut juga menyediakan fasilitas lengkap untuk acara pesta ulang tahun maupun hanya sekadar tempat nongkrong dan berkumpul.

‘’ Kita juga menyediakan untuk acara keluarga, ” katanya.

Lebih lanjut H Afif menjelaskan, menu suguhan di BS Coffee juga memberikan harga yang bervariasi. Mulai dari harga warungan yang terjangkau kalangan menengah ke bawah hingga masyarakat dari kalangan elite, dan bisa di pesan juga melalui aplikasi gofood dan grabfood, tutup beliau. (Said Kamal S.Sos “DEWAK”)