Bryan Robson Dukung Man United Datangkan Jack Grealish

Bryan Robson Dukung Man United Datangkan Jack Grealish

Berita Transfer: Legenda Manchester United, Bryan Robson, memberikan dukungan bagi The Red Devils untuk mendatangkan kapten Aston Villa, Jack Grealish, musim panas ini. Robson juga mengklaim Grealish memiliki kualitas seperti Paul Gascoigne.

Sejak musim panas tahun lalu, Manchester United sudah memasukkan nama Jack Grealish ke dalam daftar pemain incaran mereka. Namun sayangnya upaya mereka gagal lantaran sang pemain memutuskan untuk bertahan di Aston Villa serta memperpanjang masa baktinya hingga Juni 2025.

Namun di sepanjang musim 2020/21, Grealish kembali menunjukkan performa yang mengesankan bersama Villa dengan mencetak 7 gol dan menyumbang 12 assist dari 27 penampilan di semua kompetisi. Catatan apik yang akhirnya membuat Man United kembali diwartakan berniat untuk mengejarnya di musim panas tahun ini.

Menanggapi kabar tersebut, Bryan Robson lantas memberikan dukungannya bagi Man United untuk mendatangkan Grealish ke Old Trafford. Robson mengklaim Grealish sebagai pemain yang fenomenal dan memiliki kualitas seperti Paul Gascoigne.

“Saya ingin melihat Grealish di Man United meskipun tampaknya hal itu kemungkinan kecil bisa terjadi. Saya mengaguminya karena dia merupakan sosok pemain yang bisa membuat penonton bangun dari tempat duduk di laga-laga besar,” ujar Robson kepada Daily Mail.

“Saya bisa melihat perbandingan kualitas dia dengan Paul Gascoigne yang memiliki talenta yang fenomenal. Kini Grealish memiliki semua hal yang dilakukan oleh pendahulunya tersebut,” tutup Robson.

Artikel Tag: Jack Grealish, Manchester United, Aston Villa, Bryan Robson

Barmaton Info