Brad Binder Luapkan Emosinya Usai Cetak Kemenangan Perdana di GP Ceko

Brad Binder Luapkan Emosinya Usai Cetak Kemenangan Perdana di GP Ceko

Berita MotoGP : Pebalap tim KTM Red Bull yaitu Brad Binder berhasil mencetak sejarah pada pagelaran GP Republik Ceko, Minggu (9/8). Binder berhasil mengalahkan para rivalnya untuk mencatatkan kemenangan perdana di kelas premier.

Kemenangan perdana ini memang terasa begitu spesial bagi Binder. Ia merupakan pebalap anyar di kelas MotoGP dan tidak pernah membayangkan diri bisa cepat meraih kemenangan. Seusai menerima hasil fantastis itu, Binder lantas meluapkan emosi kepada media yang menyerbunya. Binder berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya hingga saat ini. Ia tidak bisa berkata-kata lagi karena kemenangan ini memang terasa begitu spesial baginya.

“Ini suatu hal yang sudah saya impikan, dan hari ini menjadi kenyataan. Sungguh luar biasa bisa menggapainya di grand prix ketiga saya, untuk apa yang sudah saya pikirkan sejak lama,” ucap Binder saat diwawancara oleh media setempat.

“Wah, saya tak tahu harus memulai dari mana untuk mengucap terima kasih kepada semua orang yang telah membantu saya. Untuk keluarga saya yang sudah mendukung sejak hari pertama, untuk tim yang sudah menyiapkan motor yang luar biasa di hari, dan jelas luar biasa melihat posisi kami memikirkan posisi yang kamidapat saat ini,” pungkasnya sekali lagi.

Binder kemudian berharap supaya tren positifnya ini bisa berlanjut hingga seri-seri yang akan datang. Kemenangan di satu seri tidak akan membuat Binder cepat berpuas diri dalam menjalani musim ini.

Artikel Tag: motogp 2020, KTM Red Bull, Brad Binder