Berbatov Klaim Klub ini Jadi Ancaman Terbesar Bagi MU di Liga Europa

Berbatov Klaim Klub ini Jadi Ancaman Terbesar Bagi MU di Liga Europa

Berita Liga Europa: Mantan striker Manchester United, Dimitar Berbatov, menilai tim asal Spanyol selalu berhasil tampil menyulitkan Setan Merah saat bermain di kompetisi Eropa. Khusus di Liga Europa musim ini, Barbatov memprediksi Sevilla akan menjadi ancaman terbesar bagi pasukan Ole Gunnar Solskjaer.

Manchester United belum lama ini berhasil memastikan diri lolos ke babak perempat final Liga Champions usai menyingkirkan klub asal Austria, LASK Linz. Di babak delapan besar, United akan menghadapi FC Copenhagen di RheinEnergie, Selasa [11/8] dini hari WIB. Jika berhasil lolos ke babak selanjutnya, maka United akan menghadapi pemenangan pertandingan antara Sevilla vs Wolverhampton Wanderers.

Saat ditanya siapa lawan yang akan menyulitkan Man United untuk menembus laga puncak, Berbatov menyebut Sevilla akan menjadi ancaman terbesar bagi tim arahan Solskjaer.

“Entah kenapa United selalu kesulitan saat harus menghadapi tim asal Spanyol. Mereka memainkan sepakbola yang sangat teknis, dan melakukan banyak operan. Anda tidak bisa membiarkan mereka mengatur tempo permainan jika Anda ingin sukses saat menghadapi mereka,” ujar Berbatov kepada Betfair.

“Sevilla adalah tim yang tangguh dan mereka memiliki sejarah, saya ingat dua tahun lalu ketika mereka mengalahkan United di Liga Champions. Pada akhirnya, sangat bagus bisa bermain menghadapi tim tangguh guna menguji kualitas diri sendiri dan melihat bagaimana perkembangan tim.”

“Pada akhirnya, inilah Manchester United, Anda menghormati setiap tim tetapi jangan takut pada siapa pun. Tim lain harus takut pada United,” pungkasnya.

Klaim Berbatov nyatanya bukanlah isapan jempol belaka. Pasalnya Sevilla merupakan tim yang sangat berpengalaman di Liga Europa di mana mereka pernah menjadi juara pada 2006, 2007, 2014, 2015 dan 2016.

Artikel Tag: Dimitar Berbatov, Manchester United, Sevilla, Liga Europa