Ben Simmons Jawab Kritikan Ketika Bawa Sixers Bantai Wizards

Ben Simmons Jawab Kritikan Ketika Bawa Sixers Bantai Wizards

Berita Basket NBA: Guard andalan Philadelphia 76ers, Ben Simmons akhirnya menjawab kritikan yang ditujukan kepadanya. Berkat bantuan permainan menyerangnya, dia berhasil membantu timnya mengalahkan Washington Wizards dengan skor 120-95.

Meski membantu Sixers meraih kemenangan dengan mencetak 15 rebounds dan 15 assists di game 1, Simmons tetap mendapatkan kritikan karena dia hanya mampu menghasilkan enam poin di pertandingan pertama melawan Wizards.

Sebagaimana diketahui, Simmons merupakan salah satu pemain bertahan terbaik di NBA saat ini. Tapi, dia terlihat sangat frustasi ketika kembali mendapatkan kritikan.

“Saya tidak mencoba untuk tetap berpegang pada siapa pun di Philly. Saya pikir cukup sulit untuk mendapatkan 15 assist dan 15 rebound di NBA di babak playoff. Saya pikir itu cukup mengesankan. Dan kami berhasil menang. Apa yang kalian inginkan? Anda ingin menang?” kata Simmons setelah pertandingan.

“Bagi saya, saya di sini untuk meraih kemenangan dan saya melakukan apa yang perlu saya lakukan untuk membantu tim saya menang, apa pun itu. Saya tidak mencoba membuktikan siapa pun salah atau semacamnya. Saya mencoba melakukan tugas saya untuk membantu meraih kemenangan.”

Sementara untuk shooting guard Wizards, Bradley Beal yang berhasil mencetak 33 poin di laga ini, Ben Simmons sadar tidak mudah untuk menjaganya.

“Tidak ada yang bisa menghentikannya (Bradley Beal). Dia pemain yang berbakat. Anda hanya bisa bikin dia bekerja keras. Dia tipe pemain yang bisa mencetak 50 poin kapan saja,” lanjutnya.

Dengan kemenangan itu, maka Sixers berhasil unggul dengan skor 2-0 atas Wizards. Pertandingan selanjutnya tim besutan Doc Rivers akan menyambangi markas Wizards.

Artikel Tag: NBA, Washington Wizards, Ben Simmons

Barmaton Info