Bawa Layar AMOLED, Honor Band 6 Dijual Mulai Rp500 Ribu

Honor Band 6

Jakarta, Barmaton Info Honor memperkenalkan anggota terbaru dari lini Band-nya dan ini merupakan langkah besar dari model tahun lalu. Honor Band 6 baru mengusung panel AMOLED 1,47 inci dengan resolusi 194 x 368 piksel dan kaca lengkung 2.5D.

Itu membuat Band 6 tampak berbeda diantara jajaran smartband lain. Terdapat tombol fisik beraksen merah di sisi kanan untuk mengaktifkan layar. Sedangkan, di sisi kiri terdapat fitur Honor branding.

Pelacak kebugaran ini hadir dalam tiga pilihan warna yaitu Meteorite Black, Seagull Grey, dan Coral Powder. Namun, perlu dicatat bahwa warna tersebut hanya berlaku untuk tali pengikat karena bodi tetap hitam di ketiga varian, seperti dilaporkan Gizmochina, Rabu (4/11).

Berbicara tentang fitur, Honor Band 6 mendukung 10 mode olahraga, pemantauan tingkat oksigen darah, Huawei TruSeen 4.0 pemantauan detak jantung 24 jam, pemantauan tidur, pemantauan siklus menstruasi, dan masa pakai baterai hingga 14 hari.

Baca juga: Spesifikasi Honor 10X Lite Beredar di Internet

Selain itu, khusus perangkat yang dilengkapi NFC juga mendukung pembayaran dan asisten suara. Lebih lanjut, Honor Band 6 memiliki Bluetooth 5.0, akselerometer, giroskop, sensor detak jantung optik, dan baterai 180mAh. Ini diklaim tahan air hingga 5ATM serta mampu mengisi daya melalui pengisi daya magnetis.

Perangkat ini dijual seharga CNY 249 (Rp543 ribu) sedangkan model yang dilengkapi NFC akan dijual seharga CNY 289 (Rp630 ribu). Kedua varian tersebut akan tersedia secara pre-order mulai 4 November dan akan mulai dijual mulai 11 November di China. Sementara, untuk ketersediaan di pasar global sendiri masih belum dapat dipastikan.