Bahagianya De Roon Usai Atalanta Pastikan Lolos ke 16 Besar UCL

Bahagianya De Roon Usai Atalanta Pastikan Lolos ke 16 Besar UCL

Berita Liga Champions: Gelandang asal Belanda yaitu Marten De Roon, sangat bahagia dengan kesuksesan Atalanta yang kembali memastikan diri lolos ke fase knockout Liga Champions.

Pada matchday pamungkas Grup D yang berlangsung dini hari tadi, Atalanta sukses mengalahkan tim tuan rumah Ajax dengan skor tipis 1-0.

Hasil ini membuat La Dea lolos ke fase gugur untuk kedua kalinya di dua keikutsertaan mereka di UCL dan De Roon pun begitu sumringah dengan pencapaian yang dibuat timnya.

“Mungkin ini bukan performa terbaik kami, tetapi kami bermain begitu solid di lini belakang dan Ajax pun kesulitan untuk menciptakan banyak peluang,” ucap Marten De Roon kepada Sky Sport Italia.

“Kami sangat senang dengan kelolosan kami ini.”

“Biasanya kami bermain sedikit terbuka dengan menyisakan ruang di lini belakang, namun kami mengubah pendekatan itu dan bertahan sedikit lebih baik.”

“Kami pun jadi bermain lebih solid karena itu dan kebobolan gol lebih sedikit. Taktik itulah yang akhirnya membuat kami akhirnya bisa bertahan di (kompetisi) Eropa,” tutup gelandang berusia 29 tahun ini.

Dengan duduk sebagai runner-up Grup D di bawah Liverpool, maka Atalanta akan berpotensi bertemu tim-tim raksasa di fase gugur nanti.

Calon lawan La Dea adalah: Paris Saint-Germain, Borussia Dortmund, Chelsea, Manchester City, Real Madrid serta jawara tahun lalu, Bayern Muenchen.

Artikel Tag: Atalanta, Marten De Roon, liga champions

Barmaton Info