Arteta Harap Transfer Martin Odegaard ke Arsenal segera Rampung

Arteta Harap Transfer Martin Odegaard ke Arsenal segera Rampung

Berita Transfer: Mikel Arteta berharap Arsenal segera menyelesaikan perekrutan gelandang Real Madrid, Martin Odegaard, dengan status pinjaman hingga akhir musim 2020-21.

Pemain berusia 22 tahun tersebut di ambang peralihan ke Emirates Stadium setelah kesulitan mendapatkan waktu bermain di Real Madrid, dengan hanya membuat sembilan penampilan di semua kompetisi musim ini tanpa memberikan gol ataupun assist.

The Gunners tengah mencari playmaker menyusul kepergian Mesut Ozil ke Fenerbahce dengan status bebas transfer, dan klub London utara bergerak cepat untuk mengalahkan Real Sociedad untuk mendapatkan tanda tangan Martin Odegaard.

“Saya pikir kami cukup dekat, tetapi itu belum final,” kata Arteta kepada wartawan setelah kemenangan 3-1 Arsenal atas Southampton di Premier League, Rabu (27/1) dini hari WIB. “Karena saya berdiri di sini, saya belum berbicara dengan Edu atau klub dalam tiga jam terakhir, tetapi kami sangat positif bahwa kami dapat menyelesaikan kesepakatan.”

Odegaard telah menjalani pemeriksaan medis, dan jika tidak ada halangan di menit-menit terakhir, dia akan dipastikan sebagai pemain Arsenal minggu ini. Sama seperti dua periode peminjaman Dani Ceballos dari Real Madrid, Meriam London tidak memiliki opsi untuk membawa Odegaard secara permanen.

Odegaard akan memberikan persaingan untuk pemain muda Emile Smith Rowe, yang selalu berada di starting lineup dalam enam pertandingan terakhir The Gunners di Premier League.

Artikel Tag: Martin Odegaard, Mikel Arteta, Arsenal, Real Madrid

Barmaton Info