Ariedo Braida: Lautaro Akan Cocok Dengan Messi

Ariedo Braida: Lautaro Akan Cocok Dengan Messi

Berita Liga Italia: Mantan direktur sepak bola Barcelona, Ariedo Braida sangat mendukung rencana transfer striker Inter Milan, Lautaro Martinez ke Barcelona. Dia akan cocok dengan Messi.

Mantan direktur sepak bola Barcelona Ariedo Braida memberikan pandangannya tentang striker Inter Milan, Lautaro Martinez yang akan menyebrang ke Camp Nou. Kepada media asal Italia, Libero, Braida menilai jika Lautaro akan cocok dengan Messi.

“Barcelona tertarik dengan Lautaro. Saya tahu dia sangat tertarik dengan kepemimpinan Blaugrana, yang sedang bernegosiasi dengan Inter untuk mencari kesepakatan,” ujar Braida.

“Dia akan berintegrasi sangat baik dengan Messi, Lautaro punya teknik yang bagus dan tahu bagaimana cara berkomunikasi dengan rekan satu timnya. Tidak hanya itu, dia pun sangat berbahaya di area kotak penalti,” tambahnya.

Terkait Inter Milan, Braida menilai jika Nerazzurri lebih cocok mendatangkan striker Arsenal, Pierre Patrick Aubameyang sebagai pengganti pemain 22 tahun tersebut.

“Saya sering membaca nama Aubameyang. Jika saya adalah mereka (Inter), saya tidak akan berpikir dua kali tentang dia. Saya membawanya ke AC Milan saat masih kecil dan saya sangat mengenalnya, dia salah satu striker terbaik di dunia,”

“Dia telah menunjukkan bahwa dia adalah seorang juara di Arsenal, dan tim hebat mana pun dapat menggunakannya.” pungkasnya.

Lautaro sendiri dikabarkan sudah menyetujui seluruh persyaratan pribadi dengan Barcelona. Kini tinggal pihak Inter dan Barcelona saja yang harus mendapatkan kata sepakat. Barcelona dikabarkan siap menambahkan sejumlah uang plus Junior Firpo sebagai kompensasi transfer Lautaro.

Artikel Tag: Ariedo Braida, Inter Milan, Lautaro Martinez. Barcelona