Anthony Davis Janji Kepada LeBron James Untuk Tampil Lebih Baik

Anthony Davis Janji Kepada LeBron James Untuk Tampil Lebih Baik

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Anthony Davis berjanji kepada LeBron James untuk tampil lebih baik di lanjutan kompetisi kali ini. Davis sadar bahwa ia merupakan tumpuan utama Lakers khususnya dalam mencetak banyak poin.

Sebagai tim pemuncak klasemen konferensi barat, banyak media memberi ekspetasi besar terhadap permainan Lakers di Orlando. Sayangnya, tim asuhan Frank Vogel tersebut gagal menjawabnya dengan performa yang bagus. Dari enam pertandingan yang sudah dijalani, Lakers hanya bisa meraup dua kemenangan saja. Lebih parahnya lagi, Anthony Davis selaku pemain utama kerap bermain buruk. Davis bahkan mencetak 8 poin saja dalam laga terakhir melawan Indiana Pacers.

Setelah menelan hasil pahit itu, LeBron lantas mengunggah sebuah foto di instagram stories miliknya. Foto itu menggambarkan Anthony Davis yang sedang berlatih keras untuk memperbaiki performanya. Davis lantas merepost stories tersebut sambil memberikan janji kepada LeBron.¬†Aku akan mendapatkannya kembali! Aku berjanji padamu!!”¬†tulis Davis.

Ucapan Davis ini seolah memberi harapan tersendiri bagi fans Lakers yang sudah haus akan gelar juara. Lakers boleh saja mengamankan posisi pertama di klasemen akhir konferensi barat musim ini. Namun, peringkat pertama tidak akan berarti apa-apa tanpa performa apik di babak playoff nanti. Belum lagi, lawan yang mereka hadapi di ronde pertama nanti juga siap menjegal kapan saja jika tidak berhati-hati.

Artikel Tag: NBA, lakers, Anthony davis, LeBron james