Andreas Brehme: Inter Favorit Juara Liga Europa

Andreas Brehme: Inter Favorit Juara Liga Europa

Berita Liga Europa: Mantan pemain Inter Milan, Andreas Brehme, mengklaim La Beneamata menjadi favorit untuk menjadi juara Liga Europa musim ini. Meski masih ada Manchester United yang juga masuk dalam kandidat juara, namun Brehme menilai Inter masih memiliki kekuatan yang lebih baik.

Inter Milan saat ini sudah dipastikan lolos ke babak perempat final dan akan menghadapi Bayer Leverkusen di Dusseldorf Arena, Selasa (11/8) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, Inter diunggulkan banyak pihak untuk menjadi pemenang dan lolos ke babak semifinal. Bahkan tak sedikit yang memasukkan namanya ke dalam daftar kandidat juara. Pernyataan serupa juga diutarakan oleh Brehme yang sempat memperkuat Inter pada 1988 hingga 1992.

“Tanpa ragu, Inter adalah favorit untuk memenangkan Liga Europa,” ujar Brehme kepada Gazzetta dello Sport.

“Nerazzurri adalah tim yang hebat, tapi Bayer Leverkusen juga kuat dan memiliki pemain luar biasa dalam serangan seperti Kai Havertz. Kendati demikian, menurut saya sisi Antonio Conte lebih diunggulkan pada laga ini.”

“Faktanya, saya akan mengatakan bahwa siapa pun yang memenangkan perempat final ini memiliki peluang besar untuk mengangkat trofi Liga Europa. Di babak semifinal mereka akan menghadapi Shakhtar Donetsk atau FC Basel, menurut saya laga tersebut akan berjalan dengan sangat sederhana.”

“Di sisi lain, Manchester United saya pikir akan melenggang ke babak final, namun Inter dan Bayer lebih kuat ketimbang tim asal Inggris,” pungkasnya.

Artikel Tag: Andreas Brehme, Inter Milan, Liga Europa