Andai Atalanta Juara Liga Champions, Ini Janji Unik Marten De Roon

Andai Atalanta Juara Liga Champions, Ini Janji Unik Marten De Roon

Berita Liga Champions: Gelandang Atalanta, Marten De Roon, memiliki janji yang cukup unik andai timnya mampu menjadi juara Liga Champions musim ini. Apakah itu?

Atalanta akan menghadapi laga yang sangat sulit di babak perempat final Liga Champions musim ini. Pasalnya mereka akan menantang Paris Saint-Germain di Estadio Da Luz, Kamis (13/8) dini hari WIB. Jelang laga penting tersebut, De Roon kembali menegaskan bahwa dirinya akan memenuhi janji yang telah dia ucapkan di awal tahun ini yakni akan mentraktir 1000 pizza bagi para fans Atalanta jika mereka berhasil membuat kejutan dengan menjadi juara Liga Champions.

“Sama seperti yang telah saya katakan sebelumnya, andai kami bisa menjadi juara Liga Champions makan akan ada pizzaa bagi lebih dari 1.000 orang,” ujar De Roon dilansir dari Goal.

“Akan tetapi jika pada akhirnya kami kalah, maka kami akan berusaha memenuhi target tersebut di tahun depan. Kendati demikian, saya sama sekali tak berharap kami kalah. Tapi yang pasti kami akan mencobanya kembali di musim depan dan kita lihat saja bagaimana kelanjutannya,” tutup pemain berusia 29 tahun tersebut.

Adapun pemenang laga antara Atalanta kontra Paris Saint-Germain nantinya akan menantang pemenang pertandingan antara RB Leipzig dan Atletico Madrid di babak semifinal.

Atalanta sendiri di musim 2019/20 membuat kejutan lantaran untuk pertama kali dalam sejarah klub berhasil tampil di Liga Champions. Terlebih di babak perempat final, pasukan arahan Gian Piero Gasperini itu merupakan satu-satunya tim Italia yang tersisa.

Artikel Tag: Marten De Roon, Atalanta, liga champions